Kepsek SDN Ciporeat Mengedepankan Prestasi Walau Di Masa Covid-19

  • Whatsapp
Kepsek SDN Ciporeat Mengedepankan Prestasi Walau Di Masa Covid-19
Kepsek SDN Ciporeat Mengedepankan Prestasi Walau Di Masa Covid-19

Bandung, tribuntipikor.com

SDN yang dekat dengan jalan nasional dikelilingi gedung- gedung waralaba dan padat penduduk.

SDN Ciporeat di Kepalai oleh seorang wanita hebat dan handal didunia pendidikan SDN di Kota Bandung dan sudah malang melintang didunia pendidikan SDN di Kota Bandung itulah Ibu Mae Juhara SPd.MMPd merupakan Sosok Wanita selain tanggungjawab terhadap keluarga beliau juga peduli terhadap dunia pendidikan SDN di Kota Bandung.

Dimasa covid beliau mengikuti aturan program pemerintah yaitu pembelajaran online terhadap siswa- siswi nya, maka dari itu supaya pembelajaran online berjalan dengan maksimal beliau selalu mengarahkan kepada bawahannya untuk mengecek anak didiknya supaya dalam pembelajaran online siswa-siswi nya jangan sampai terbengkalai dalam pembelajaran online, bahkan beliau sendiri disela-sela libur menyempatkan diri ajang silaturahmi dengan orang tua siswanya supaya ada tanggung jawab bersama antara pihak guru dengan orang tua siswa dalam pembelajaran online supaya siswanya terarah.

Banyak siswa-siswi nya berprestasi di ajang lomba antar sekolah SDN di Kota Bandung. Beliau sangat supel dan ramah terhadap terhadap sejawatnya baik atasannya maupun bawahannya.

Ibu Mae SPd MMPd juga aktif diorganisasi PGRI dan pengajian muslimat baik tingkat kelurahan maupun tingkat kecamatan.

Semoga dengan jasa beliau dengan peduli terhadap dunia pendidikan sehingga bisa terwujud sesuai dengan UUD 45 mencerdaskan anak bangsa .dan semoga pihak Disdik bisa memperhatikan karirnya dan jabatan nya.
Dengan jabatan yang sekarang di emban tetap tanggungjawab dan amanah.(Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *