Kepala SDN 174 Pasir Impun : Pentingnya Membaca Untuk Siswa-siswi Demi Prestasi

  • Whatsapp
Kepala SDN 174 Pasir Impun : Pentingnya Membaca Untuk Siswa-siswi Demi Prestasi
Kepala SDN 174 Pasir Impun : Pentingnya Membaca Untuk Siswa-siswi Demi Prestasi

Bandung, tribuntipikor.com

Sekolah SDN 174 yang terletak di kecamatan Mandalajati dengan dataran tinggi dengan lingkungan alam nan sejuk dikelilingi perkebunan- perkebunan masyarakat disekitar SDN 174 Bandung.

Walaupun SDN 174 didataran tinggi jauh dari jalan nasional, tapi berkat seorang kepala sekolah wanita hebat akan kental segudang pengalaman didunia pendidikan SDN di Kota Bandung Ibu Tini Wartini SPd MMPd bisa mengantarkan siswa-siswinya berprestasi dan menjuarai diberbagai lomba antar SDN dikota Bandung.

Segudang pengalaman malang melintang didunia pendidikan SDN di Kota Bandung jadi beliau sudah paham betul bagaimana cara mengarahkan anak didiknya berprestasi dengan segudang pengalaman didunia pendidikan sehingga bisa mengantarkan beliau menduduki jabatan sebagai kepala sekolah.

Beliau selalu mementingkan dunia pendidikan khusus terhadap siswa- siswinya harus selalu belajar belajar dan membaca.
Pada masa covid beliau selalu mengikuti aturan pemerintah dengan cara pembelajaran online terhadap siswa siswinya.

Maka dari itu beliau selalu bekerjasama dengan stack holder yang ada dilingkungan SDN bagaimana supaya dalam pembelajaran online siswa-siswi nya jangan sampai terbengkalai dalam pembelajaran online, bahkan beliau dihari libur menyempatkan ajang silaturahmi dengan orang tua siswa-siswinya supaya ada hirarki atau feed back dalam hal kerjasama antara orang tua siswa dengan pihak sekolah punya tanggung jawab bersama dalam mengarahkan siswa didiknya jangan sampai terbengkalai dalam pembelajaran online, sehingga tercipta sesuai amanat UUD 45 mencerdaskan anak bangsa.

Beliau juga aktif diorganisasi PGRI dan ramah tamah dengan sesama rekan-rekan sejawat baik atasannya ataupun dengan bawahannya .
Sungguh mulia pengabdian beliau dalam mendidik putra putri bangsa ke arah yang lebih baik.

Semoga pihak Disdik bisa memperhatikan kinerja dan karirnya didunia pendidikan.

Dengan jabatan yang beliau emban semoga amanah. (Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *