PW NU Kalbar, KJP dan KAMIJO Gelar diskusi Kebangsaan

Narasumber Diskusi kebangsaan berphoto bersama Moderator dan Panitia Diskusi Kebangsaan
Narasumber Diskusi kebangsaan berphoto bersama Moderator dan Panitia Diskusi Kebangsaan

Pontianak, tribuntipikor.com

Bertempat di Hotel Neo Jalan Gajah Mada, dengan mematuhi protokol kesehatan digelar diskusi kebangsaan, pada hari Minggu pada tanggal 05 Desember 2020.

Hadir Pangdam XII Tanjung Pura diwakili, Polda Kalbar Wadir Binmas AKBP M. Nasir. H. Hildi Hamid Ketua PW NU Kalimantan Barat (secara Virtual ), Narasumber : Rektor Universitas Tanjungpura Prof. Dr. H. Garuda Wiko SH ( secara Virtual ).Rektor Muhammadiyah Ponrianak, Rektor Universitas Nahdlatul Ulama.

Bacaan Lainnya

Sementara itu menurut  ketua DPW Kader Militan Jokowi ( Kamijo )  Jono Darsono, h ST, nilai nilai Kebangsaan tidak boleh kita plintir, kita rusak dengan tujuan pribadi, golongan jika merasa  sebagai putra bangsa yang kita cintai ini, sebab nilai nilai kebangsaan murni mempersatukan bangsa agama, ras,budaya suku yang ada di NKRI  tercinta ini.

Maka arti dari sebuah Idiologi Pancasila UUD 45 adalah harga mati buat elemen bangsa ini. Semoga dengan kegiatan ini kita memberikan makna yang baik, dan mengetuk pintu hati oknum-oknum yang sering memperalat anak-anak generasi penerus bangsa.

“Mari kita bersama mencegah dan menolak semua perusak segala radikalisme, kita dukung TNI/POLRI dalam menindak segala bentuk pelanggaran,perusakan.’’ungkap (Run)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *