Kapolres Pimpin Apel Serpas Pengamanan di TPS Pilkada Kota Magelang

  • Whatsapp
Kapolres Pimpin Apel Serpas Pengamanan di TPS Pilkada Kota Magelang
Kapolres Pimpin Apel Serpas Pengamanan di TPS Pilkada Kota Magelang

Jateng, tribuntipikor.com

Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, S.I.K., M.M., C.F.E. memimpin apel pergeseran pasukan dalam rangka Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Magelang tahun 2020 di Halaman Apartemen Musvia, Senin (7/12/2020).

Kegiatan dihadiri Wakapolres Magelang Kota Kompol Dwi Retnowati, Para Kepala Bagian, Para Kepala Satuan, Para Kapolsek, Para Kasubbag dan Para Perwira dan anggota Polres Magelang Kota yang terlibat pengamanan Pilkada Kota Magelang tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, AKBP Nugroho Ari menyampaikan dengan adanya apel pagi hari ini diharapkan kepada masing-masing anggota dapat mengetahui tugas, peran dan fungsi dalam pengamanan Pilkada Kota Magelang.

Anggota pengamanan TPS akan patroli mobile, kita akan berupaya semaksimal mungkin dalam melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan dalam tahapan pungut dan hitung suara agar tidak ada klaster covid-19, baik anggota Polri maupun Masyarakat.

“Bersama stakeholder berikan imbauan dan pemahaman kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan terlebih pada saat pemungutan dan penghitungan suara guna mencegah penyebaran covid-19,’’ imbuh AKBP Nugroho Ari Setyawan.

Apabila dalam proses pemungutan dan penghitungan suara terdapat kerumunan masyarakat, Polres Magelang Kota telah menyiagakan sejumlah personel di masing-masing Kelurahan untuk membubarkan massa yang berkerumun.

Tentunya dilakukan dengan memberikan pemahaman dan edukasi yang humanis kepada masyarakat.

Pesan saya kepada seluruh anggota agar dapat saling berkomunikasi dan laksanakan tugas sebaik-baiknya. Semoga kita semua diberikan keselamatan selama tahapan pungut dan hitung suara dalam Pilkada Kota Magelang tahun 2020.

Mujiyanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *