Program PGRI Jabar “Hormati Guru Sayangi Teman” Disambut Baik oleh Kadisdik Jabar

  • Whatsapp
Program PGRI Jabar "Hormati Guru Sayangi Teman" Disambut Baik oleh Kadisdik Jabar
Program PGRI Jabar "Hormati Guru Sayangi Teman" Disambut Baik oleh Kadisdik Jabar

Bandung, tribuntipikor.com

Di Operation Room Kantor Disdik Jabar, Jln. Dr. Radjiman No. 6, Kota Bandung, ketua PGRI Prov Jawa Barat, Dede Amar, beserta pengurus PGRI Prov Jabar bersilaturahmi dan menuturkan beberapa program PGRI Prov Jabar, ” Hormati Guru Sayangi Teman”, dihadapan Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat, Dedi Supandi, yang didampingi Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan, Asep Suhanggan.

Saya akan tampung semua aspirasi dan masukan karena ini merupakan tugas saya sebagai Kepala Dinas. Karena kita sama-sama bergerak di bidang pendidikan dan mempunyai tujuan yang sama, yaitu memajukan pendidikan, saya meminta PGRI menjadi partner (penghubung) kami (Dinas Pendidikan),” tuturnya dalam menyambut baik dan menerima berbagai aspirasi masukan yang disampaikan Ketua PGRI Prov Jabar, Dede Amar, serta pengurus PGRI Jabar lainnya.

Ditambahkan oleh, Dedi, “PGRI sebagai lembaga pendidikan tentu ingin memberikan yang terbaik bagi seluruh insan pendidikan. Tentu saya dukung. Saya berharap, keberadaan kita (Dinas Pendidikan dan PGRI) ini memberikan manfaat bagi masyarakat, harapannya dalam mendukung program PGRI Prov Jabar.

Dalam kesempatan inipun, Dede Amar selaku ketua PGRI Prov Jabar menyampaikan hal, PGRI akan selalu berupaya memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya di bidang pendidikan. Salah satunya, saat ini PGRI tengah bersiap meluncurkan program “Hormati Guru Sayangi Teman” yang telah mendapkan respon baik serta apresiasi dari Kadisdik”.

Dede Amar menyampaikan, Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Provinsi Jabar karena sudah memperhatikan kesejahteraan tenaga kependidikan dan siswa di Jawa Barat. Di antaranya, pengukuhan 572 kepala sekolah, 33 pengawas sekolah, 168 kasubbag TU sekolah, dan 201 guru pada jenjang SMA/SMK/SLB serta pemberian kuota gratis dan peminjaman gawai bagi siswa SMA/SMK/SLB di Jabar,” ungkapnya (Kamal nt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *