Perbakin Kalbar adakan Rapat Kerja Provinsi

Ketua Pengprov Perbakin Kalbar Ir. H .Edi Rusdi Kamtono berfoto bersama Kadispora dan Pariwisata Provinsi Kalbar, Ketua Koni Kalbar dan Herry Fadillah ketua Pengkot Perbakin Pontianak dalam kesempatan pelaksanaan Rakerprov Perbakin Kalbar
Ketua Pengprov Perbakin Kalbar Ir. H .Edi Rusdi Kamtono berfoto bersama Kadispora dan Pariwisata Provinsi Kalbar, Ketua Koni Kalbar dan Herry Fadillah ketua Pengkot Perbakin Pontianak dalam kesempatan pelaksanaan Rakerprov Perbakin Kalbar

Pontianak,Β tribuntipikor.com

Pengurus Provinsi Perbakin Kalbar melaksanakan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) hari ini 4 Desember 2020 Hingga Besok 5 Desember 2020. Kegiatan ini di buka oleh Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Provinsi Kalbar.

Rapat kerja ini hal mutlak yang mesti dilaksanakan sehingga kinerja dan evaluasi program kegiatan bisa dilakukan untuk di tingkatan, tentunya untuk meningkatkan prestasi olahraga atlit Perbakin. Kata Windy Prihastari Kadispora dan Pariwisata Provinsi Kalbar saat memberikan sambutan.

Kegiatan Rakerprov Perbakin ini di hadiri Ketua Koni Kalbar Fachrudin D. Siregar, Ketua Perbakin Kalbar yang juga Walikota Pontianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, Pengurus Provinsi Perbakin Kalbar, Pengcab Perbakin Kabupaten dan Kota se-Kalbar.

Ketua Koni Kalbar Fachrudin D. Siregar menyampaikan agar dan berharap atlit Perbakin bisa berprestasi di Pon Papua nanti, β€œatlit Perbakin satu yang lolos di Pon Papua nanti, ini diharapkan bisa di maksimalkan.” Kata Fachrudin.

Bang Udin juga menyampaikan bahwa persoalan atlit adalah kerja, ini nanti kalau berprestasi di Pon bisa meraih mendali emas diberikan reward 4 tahun dan juga bonus dari pemerintah.” Ini diharapkan bisa meningkatkan prestasi atlit di Pon nanti. Kita berharap dan mentargetkan untuk meningkatkan prestasi lebih baik lagi, Kalbar untuk Kalimantan ada di peringkat ke-3 setelah Kaltim dan Kalsel, sementara di Pon lalu ada diperingkat 22.” Ujar Fachrudin.

Ditempat yang Sama Ketua Perbakin Provinsi Kalbar Edi Rusdi Kamtono menerangkan bahwa Perbakin tahun ini kesulitan karena adanya pandemi Covid-19, ” kita tetap motivasi atlit untuk berlatih dan berusaha. Dengan Rakerprov ini harapan kita melahirkan konsep dan bisa menata organisasi Pengcab untul lahirkan atlit yang berprestasi, keberhasilan organisasi olah raga adalah apabila melahirkan atlit yang berprestasi di tingkat Nasional maupun internasional.” Kata Edi.

Edi juga menyampaikan bahwa tahun 2020 ini mentargetkan 10 sampai 12 Pengurus Cabang Perbakin Kabupaten dan Kota terbentuk. Yang sedang disiapkan adalah Sanggau dan Sekadau. (Masrun)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *