Kepsek SDN 129 Rancasawo Sosok Wanita tangguh, Aquntaible Dengan Segudang Pengalaman Didunia Pendidikan

  • Whatsapp
Kepsek SDN 129 Rancasawo Sosok Wanita tangguh, Aquntaible Dengan Segudang Pengalaman Didunia Pendidikan
Kepsek SDN 129 Rancasawo Sosok Wanita tangguh, Aquntaible Dengan Segudang Pengalaman Didunia Pendidikan

Bandung, tribuntipikor.com

Ibu Ika Kartika, SPd , yang menahkodai SDN 129 Rancasawo yang banyak asam garam nya didunia pendidikan dikota Bandung, Sosok seorang wanita tangguh banyak prestasi anak didiknya yang ibu Kartika SPd pimpin.

Visi : Ibu Kartika SPd sebagai kepala sekolah SDN 129 Rancasawo, menerapkan kepada anak didiknya selalu belajar dan belajar supaya tercapai secara optimal dalam pembelajaran melalui pendekatan dan strategi pembelajaran, model dan metode pembelajaran yang tepat.

Meningkatkan perilaku budipekerti luhur, meningkatkan kedisiplinan warga sekolah, meningkatkan kedisiplinan warga sekolah , meningkatkan profesionalisme personal, mewujudkan management sekolah yang nyaman Efektif dan Aquntaible Aspiratif antara kepala sekolah dan Guru , sekolah dan masyarakat.

Misi : Melaksanakan proses belajar mengajar yang logis kritis serta mampu memecahkan masalah,memberi suri tauladan dalam sikap dan perilaku ,menetapkan nilai nilai keagamaan , melaksanakan pembinaan, kedisiplinan,dan keharmonisan,warga sekolah melaksanakan tugas sesuai Fungsi masing-masing secara operasional, mempunyai lulusan yang berbudaya dan ramah lingkungan sesuai tujuan Bandung masagi.

MStrategi pengoptimalan layanan pendidikan melalui pembelajaran aktif dan kreatif, penyediaan sarana dan prasarana, pelaksanaan program pengembangan diri, pengembangan budaya sekolah,membangun informasi management pendidikan, menjalin kemitraan dengan orang tua siswa pemangku kepentingan (stakeholder) dan masyarakat dalam pengembangan program sekolah.

Bisa jadi contoh dan tauladan untuk kepala SDN-SDN dikota Bandung sosok wanita tangguh ibu Kartika SPd .

Semoga dengan jabatan yang beliau dia embanbisa membawa karirnya lebih gemilang serta dapat perhatian dari pihak Disdik kota Bandung dan selalu amanah dan amanat dengan jabatan nya. (Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *