JELANG PILGUB 2024, RELAWAN ” BALANE PAK LUTHFI ” KABUPATEN CILACAP MENGGELAR DEKLARASI AKBAR

Cilacap, tribuntipikor.com

Dwi Heru Sucipto sebagai ketua Relawan ” Balane Pak Luthfi” kabupaten Cilacap mengadakan dan menfasilitasi acara Deklarasi dan konsolidasi Relawan ” Balane Pak Luthfi” di Gedung Sentul Water Park kabupaten Cilacap Minggu 16-06-2024.

Kegiatan Deklarasi merupakan bentuk dukungan dari Relawan termasuk seluruh Korcam dan Kordes kepada Ahmad Lutfi untuk maju pemilihan Gubernur ( Pilgub ) pada periode 2024 – 2029 di Kabupaten Cilacsp.

Dalam sambutannya Dwi Heru Sucipto mengatakan acara deklarasi ini, untuk menyatukan seluruh korcam dan kordes yang telah terbentuk di kabupaten cilacap untuk mendukung Ahmad Luthfi maju di Pilkada 2024.

Tugas kita untuk menyatukan elektabalitas Ahmad Luthfi mengenalkan beliau kepada Masyarakat sebagai calon Gubernur Jawa Tengah periode 2024 – 2029. Apalagi sekarang sudah dipilihkan sosik Taj Yasin yang notabene sebagai kandidat yang akan mendampingi nya sebagai cawagub , ujarnya.

Pembentukan Relawan ” Balane Pak Luthfi” sudah terbentuk sudah lama baik di tingkat kecamatan dan kelurahan hingga RT / RW .
Korcam dan Kordes yang telah terbentuk dengan jumlah kematan 24 korcam dan 284 kordes yang hadir dalam acara Deklarasi Akbar Relawan ” Balane Pak Luthfi ” kabupaten cilacap.

Pak Luthfi adalah sosok pemimpin yang baik dan mampu mengamankan Jawa Tengah selama periode menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah.ujarnya

Target kemenangan Ahmad Luthfi mendapatkan suara 85 persen di jawa tengah sedangkan untuk Kabupaten cilacap target 80 persen. Untuk mencapai target sosialisasi akan diserahkan melalui korcam dan kordes yang telah terbentuk.

Program relawan adalah sosialisasi Ahmad Luthfi kepada masyarakat secara langsung untuk meningkatkan elektabilitas Ahmad Luthfi di kabupaten cilacap. Sedangkan total relawan yang telah terbentuk berjumlah sekitar 1000 orang terdiri dari Korcam , kordes dan di setiap RT / RW, jelasnya.

Harapannya seluruh masyarakat kabupaten cilacap memilih Ahmad Luthfi sebagai Bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur periode 2024 -;2029, pangkasnya. ( Haryanti ).

Pos terkait