CAMAT CISALAK DIDAMPINGI KASI TRANTIB MENYAMPAIKAN SAMBUTAN PJ BUPATI SUBANG DALAM PELAKSANAAN SHOLAT IDUL ADHA DI MASJID NURUL HUDA CISALAK

Subang, tribuntipikor.com

Ratusan umat muslim memenuhi Masjid Nurul Huda Cisalak untuk melaksanakan Sholat Ied pada hari raya Iddul Adha 1445 H. Camat Cisalak bersama Kasi Trantib berbaur bersama warga dalam pelaksanaan sholat Ied. Senin, (17/06/2024)

Sebelum pelaksanaan sholat ied, Camat Sumardi, S. STP.,M.AP. menyampaikan sambutan PJ Bupati Subang.

Dalam sambutannya PJ Bupati Subang membawa tema ” DENGAN BERQURBAN KITA TINGKATKAN KEPEDULIAN TERHADAP SESAMA, SEBAGAI WUJUD MASYARAKAT SUBANG NGAHIJI” Merupakan tema Idul Adha tahun ini.
Upaya konkrit kita galakan dalam upaya pengentasan kemiskinan mewujudkan zero stunting dan pengendalian inflasi di kabupaten Subang.

” Saya yakin dengan kebersamaan kolaborasi dan sinergi diantara seluruh stakholder yang ada di Kabupaten Subang. Kita ” NGAHIJI” mewujudkan semua cita-cita daerah yang maju dan sejahtra masyarakatnya.

Saya menghimbau kepada semua ASN dan Masyarakar yang memiliki kelebihan rezeki, untuk dapat berbagi kepada sesama dengan cara berqurban. Masih ada di hari Tasyrik tanggal 11,12,13 Dzulhijjah.

Dengan semangat Idul Adha ini, mari kita jalin persaudaraan yang lebih erat berbagi kebahagiaan dan berupaya untuk menjadi manusia yang lebih baik sehingga dapat membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi seluruh umat muslim di seluruh dunia.

Saling kasih mengasihi antar sesama dengan terus menumbuhkan semangat kebersamaan dalam keanekaragaman. Idul adha ini harus menjadi start untuk terus mengasah kepedulian kita kepada sekitar.

Sekali lagi Saya ucapkan Selamat Harin Raya Idul Adha 1445 Hijriyah dan Selamat kepada seluruh Jemaah Haji yang saat ini sedang menjalankan Wukuf di Arafah.
Semoga semua jamaah yang sedang menjalankan Ibadah Haji, khususnya 1150 orang jamaah haji asal dari Kabupaten Subang, kembali dalam keadaan sehat, serta diberi kekuatan selama menjalankan ibadah haji hingga selesai. Dan kembali ke tanah air dengan selamat dan sehat walafiat, menjadi Haji dan Hajah yang Mabrur Mabruroh Aamiin Ya Raabal Allamiin.” Pungkas Camat Cisalak menyampaikan pidato sambutan PJ Bupati Subang.

(Oo.S)

Pos terkait