100% CAPAIAN GEMILANG

Ciamis, tribuntipikor.com

Siswa Siswi SMPN 1 KAWALI lulus.
Sebagian besar melanjutkan ke jenjang Pendidikan tinggi .
Pelepasan siswa siswi kelas 9 untuk tahun ajaran tahun 2023 -2024 SMPN1 KAWALI, KABUPATEN CIAMIS berlangsung dengan aman,tertib,lancar,sukses,dan meriah.
kegiatan di gelar di depan halaman kantor sekolah Sabtu tgl 15 Juni 2024,kegiatan tersebut di hadiri oleh berbagai tokoh penting di antaranya Dr. Haji Hardiat Sunarya, mantan Bupati Ciamis Periode tahun 2019 – 2024, Dr. Erwan Dermawan Kepala Dinas Pendidikan, H. Awan Setiawan Anggota DPRD Ciamis,DANRAMIL,KAPOLSEK Kawali,Camat ,ketua KOMITE ,Orang tua,para Guru & tamu undangan lain nya.

Nana Suryana S.Pd.M.P Kepala sekolah SMPN1 KAWALI saat di wawancarai mengatakan
Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara kepala sekolah & orang tua siswa dan Alhamdulillah kami sangat bangga dengan pencapaian Prestasi dari anak – anak didik kami.
Terbukti melalui prestasi gemilang baik di tingkat Kabupaten,Propinsi maupun Nasional terutama dalam bidang MTQ ujarnya.

Sebanyak 318 siswa siswi telah berhasil lulus 100% dari jumlah tersebut 318 siswa akan melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi termasuk SMK,SMA & Madrasah Aliyah.
Hanya 6 siswa yang tidak melanjutkan ke jenjang berikutnya,dengan persentase kelulusan mencapai 98% jelasnya.

Sementara untuk pengambilan Ijazah sehubungan masih dalam proses ,di harapkan dalam seminggu kedepan. sekolah tidak akan mempersulit atau menahan ijazah yang telah lulus silahkan di ambil.
Terakhir dalam pesan nya sebagai kepala sekolah Nana juga menyampaikan supaya untuk menjaga nama baik sekolah SMPN 1 Kawali yang sudah melahirkan tokoh – tokoh dunia pendidikan bahkan di birokrasi juga supaya untuk bisa mempertahankan prestasi yang telah di raih.
Semoga menjadikan motipasi kepada siswa siswi yang lainnya, Pungkasnya NANA SUNARYA.


Egy Jhont

Pos terkait