Papan Billboard Ukuran 2X3 Yang Terpampang Cabub Dan Cawabub Di Simpang Desa Kelungkung Kab Sumbawa Jadi Perbincangan Hangat

Sumbawa Besar. NTB, tribuntipikor.com

Meskipun pemilihan kepala Daerah di kabupaten Sumbawa tinggal beberapa bulan ,Baliho bakal calon Bupati dan Bakal calon Wakil Bupati sudah bertebaran .

Hal ini menjadi perhatian dan perbincangan warga kab Sumbawa di mana pemasangan gambar calon yang terpampang di Billboard sama sekali. tidak ada kordinasi kepada penanggung jawab Billboard tersebut.

Kepada Media ini Jumat 14/06/2024 selaku penanggung jawab Billboard yang berada di simpang Desa Kelungkung kec Batu Lanteh Kab Sumbawa Umar Usman membenarkan pemasangan gambar (Bacabup dan Bacawabub) tidak ada kordinasi kepada penanggung jawab dan sewajarnya penanggung jawab merasa keberatan walaupun itu di pasang oleh Tim HMS,”Jelas Umbe sapaan akrab.

Semestinya siapapun yang punya keperluan atau kebutuhan pastinya harus berkordinasi dan mencari siapa selaku penanggung jawab papan Billboard tersebut,sehingga wajarlah kalau saya keberatan karena papan Billboard tersebut mungkin di anggap tak bertuan ,sementara saya tinggal di Desa Kelungkung ,” Terangnya

Tahapan pengenalan (Cabub dan Cawabub ) saat ini perlunya saling menjaga dan merawat sikap dan tindakan dimana saat sekarang di tahun Politik , ini belum ada yang resmi untuk masuk kontetasi Pilkada Sumbawa , sehingga perlunya membuka ruang komunikasi dengan baik terhadap masyarakat untuk bisa meraih hati dan simpati karena itu Modal politik untuk meraih kemenangan.” Pungkas Umar.
Irwanto.

Pos terkait