Ketua DPRD H. Sugianto: Sambut Hangat Kedatangan FORWACI Untuk Audensi

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Formasi Wartawan Cimaung Indonesia (FORWACI) Kabupaten Bandung periode 2024-2026 kembali beraudiensi untuk menjalin silaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H.Sugianto.

Dalam audiensi tersebut, Ketua Forwaci Indra Fuji Priatna Kabupaten Bandung mengatakan ke awak media “Kunjungannya ke Ketua DPRD Kab. Bandung dalam rangka mempererat silaturahmi, sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus Forwaci Kabupaten Bandung.

Selain itu menambahkan, “kunjungan tersebut bermaksud untuk menjalin hubungan sinergis antara profesi kewartawanan dengan DPRD Kabupaten Bandung secara kelembagaan.

“Tentunya dalam kunjungan kami bersama Ketua DPRD Kabupaten Bandung, salah satunya untuk menjalin hubungan sinergis antara Forwaci dengan DPRD Kabupaten Bandung,” ungkap Yudika seusai beraudiensi di Gedung DPRD Kabupaten Bandung,, Senin (10/6/24).

Yudika menambahkan, ada beberapa program Forwaci Kabupaten Bandung yang sempat disampaikan dalam pertemuan tersebut. Di antaranya mengenai sinergitas program DPRD dengan Forwaci Kabupaten Bandung.

Dia berharap, melalui pertemuan itu ke depannya segala program DPRD Kabupaten Bandung dapat tersosialisasikan kepada publik dengan berkolaborasi bersama media yang terdaftar di Kabupaten Bandung.

Semoga dengan hubungan sinergis positif antara Forwaci dengan DPRD Kabupaten Bandung ini dapat terjalin dengan baik dan berkesinambungan,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bandung H. Sugianto menyambut baik silaturahmi tersebut. Ia mengharapkan, jalinan komunikasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik dengan Forwaci Kabupaten Bandung dapat terus terjalin.

Semoga dengan terjalinnya mitra kerja, media bisa di harapkan bersama sama memberikan informasi yang tepat, akurat, faktual dan berimbang kepada masyarakat

“Tentunya, kami sangat mengapresiasi kedatangan para pengurus Forwaci Kabupaten Bandung. Selain itu, kami juga tentunya akan mendukung program-program Forwaci Kabupaten Bandung yang bisa dikolaborasikan dengan DPRD Kabupaten Bandung,” tutur Sugiarto.***(ICEU)

Pos terkait