Acara Roadshow yang diadakan Bakal Calon Bupati Purwakarta H.Budi Hermawan Mengundang Ribuan Warga Untuk Hadir Dalam Acara Santunan Anak Yatim dan Duafa, Bazar Murah, Mancing Mania Dan Gubyag Balong

Purwakarta, tribuntipikor.com

Bakal Calon Bupati Purwakarta H.Budi Hermawan (Presiden RBH) bersama tim kemenangan mengadakan acara Roadshow dengan kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu Dan Duafa, Bazar Minyak Goreng Murah,Mancing Mania dan Gubyag Balong yang diadakan di Kampung Cisada,Desa Cisalada,Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta,Sabtu (8/6/2024).

Acara Roadshow pertama dilaksanakan di Kampung Cisalada,Desa Cisalada, Kecamatan Jatiluhur,Kabupaten Purwakarta dan sekalian mendeklarasikan Aliansi Partai Non Parlemen diantaranya Partai Garuda, Buruh, Bulan Bintang dan Partai Perindo mendukung penuh kepada H.Budi Hermawan untuk menjadi Calon Bupati Purwakarta Periode 2024 – 2029.

H.Budi Hermawan (Presiden RBH) mengatakan kepada Awak Media bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud cinta beliau dan untuk menyapa warga Purwakarta,supaya dalam memilih Calon Bupati menggunakan hati nurani serta jangan sampai salah pilih,untuk masa jabatan Bupati Purwakarta 5 (Lima) tahun kedepan.

Dalam menghadapi kontestasi pilkada nanti,semua jajaran RBH,Tim penguatan pemenangan,Repdem dan Aliansi Partai Non Parlemen,gencar mensosialisasikan untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas H.Budi Hermawan.

Sementara ini H.Budi Hermawan masih Kader PDI Perjuangan dan bakal calon digadang-gadang yang akan dipilih oleh empat Partai koalisi.Beliau optimis kendati harus bersaing dengan calon-calon lainnya,demikian kata H.Budi Hermawan. Reporter : Nurdin / Farhan Adi Wibowo.

Pos terkait