Bakal Calon Bupati Landak Yulius Aho Menghadiri Pertemuan Persatuan Wanita GKTI Se-kalimantan Barat.

Landak Kalbar, tribuntipikor.com

Yulius Aho menghadiri pertemuan persatuan gereja GKTI se-kalimantan barat,bertempat di gereja GKTI Solograzia semabak Kecamatan Ngabang Kabupaten
Landak, kamis 23/05/2024.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri kurang lebih 600 orang Peserta kaum wanita GKTI dan para Pdt GKTI se-kalimantan.Untuk membantu pelayanan para Pdt GKTI yang ada di kabupaten landak,Yulius Aho memberikan bantuan lima yunit sepeda motor.

“Kami menyerahkan lima yunit sepeda motor ke gereja GKTI,supaya bisa membantu para Pdt untuk pelayanan di pelosok-pelosok daerah yang ada di Kalimantan Barat,terutama di kabupaten landak,”ujar Yulius Aho.

Harapan Aho agar pelayanan umat kristen yang ada di daerah pedalaman dapat berjalan dengan maksimal dengan ada kendaraan roda dua,sehingga mempermudah transportasi nya dalam menjangkau,Aho juga menyampaikan jika di percaya oleh masyarakat kabupaten Landak menjadi pemimpin kedapan akan membangun Landak Dari Desa ke kota.

“Kedepan saya berharap agar semua infrastruktur di pedalaman membaik,maka program kita membangun dari desa ke kota, dengan infrastruktur nya baik pastinya,semua membaik,perekonomian nya,pendidikan serta kesehatan warga yang ada di pedalaman,”ungkap Aho.(Sgt)

Pos terkait