Satbinmas Polres Tasik Kota, Sosialisasi Rekrutmen Polri Melalui Talk Show di Radio Purnama FM

Tasik Kota, tribuntipikor.com

Polres Tasikmalaya Kota dalam hal ini Satbinmas, melaksanakan sosialisasi rekrutmen Polri melalui Talk Show di Radio 87,9 Purnama FM jalan Ibrahim Adjie Kelurahan Sukamajukaler Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya,Rabu (24/04/24)

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui Kasat Binmas AKP Dede Tarman mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya kreatif untuk menarik minat pemuda pemudi agar mendaftar Taruna Akpol, Brigadir dan Tamtama Polri T.A 2024.

“Kami menjelaskan persyaratan, kelengkapan administrasi dan tahapan seleksi,” ungkapnya

Ia menjelaskan, bahwa penerimaan Polisi dilaksanakan dengan prinsip BETAH (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis),tidak dipungut biaya sepeser pun,serta menghimbau kepada masyarakat agar tidak percaya kepada oknum yang menjanjikan kelulusan.

“Untuk pendaftaran melalui Online ,dengan membuka Website di penerimaan anggota Polri dengan alamat website http://www.penerimaan.polri.go.id,” jelasnya

Menurutnya, sosialisasi melalui Radio sangat tepat untuk menyebarluaskan informasi rekrutmen penerimaan anggota Polri kepada masyarakat.

Sementara itu, saat ditemui ditempat terpisah, Kabag SDM Polres Tasikmalaya Kota Kompol Sri Sulistyaningsih menyampaikan bahwa rekrutmen Polri di Polres Tasik Kota sedang dilaksanakan dan telah dibuka mulai tanggal 19 April hingga 25 April 2024.

“Sampai hari ini Rabu (24/04), jumlah pendaftar untuk Taruna Akpol 24, Brigadir 237 dan Tamtama 27,” tegasnya.(indra jaya)

Pos terkait