Pengembalian berkas pendaftaran bakal Calon Wakil Bupati Landak Andreas Lani di partai PDI perjuangan

Landak Kalbar, tribuntipikor.com

Andreas Lani,SH mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Landak di sekretariat DPC PDI Perjuangan,Jalan Patih Gumantar Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak Kalimantan Barat Selasa ,23/04/2024

Pengembalian berkas Bakal Calon wakil Bupati tersebut Andreas Lani didampingi tim pemenangan dan tokoh masyarakat, Tokoh Agama, tokoh Pemuda, tokoh pendidikan dan tokoh Adat. Kedatangan Andreas Lani di sekretariat DPC PDI perjuangan disambut langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, Herculanus Heriadi, SE. MH dan ketua Panitia penerimaan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Landak periode 2025-2030, Paulus Hadi, SH bersama anggota lainnya.

Pemeriksaan berkas dilakukan oleh ketua DPC PDIP perjuangan,persyaratan Andreas Lani Bakal Calon Wakil Bupati Landak,dari poin 1 sampai 18 dinyatakan lengkap oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak Herculanus Heriadi.

“Berkas Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Landak yang sudah mendaftar di DPC PDI Perjuangan sampai tanggal 30 April nanti,berkas ini akan kami sampaikan ke DPD PDI Perjuangan provinsi Kalimantan Barat dan DPD provinsi Kalimantan Barat akan menyerahkannya ke DPP PDI Perjuangan pusat,”ujar Heriadi.

Bakal Calon Wakil Bupati Landak, Andreas Lani,SH mengucapkan terimakasih Kepada Ketua DPC PDI Perjuangan dan Ketua Panitia penerimaan beserta staf DPC PDI Perjuangan yang telah sudi menerima kehadiran kami dengan baik.

” Hari ini kita daftar calon Wakil Bupati Landak,Persyaratan yang di minta oleh panitia penerima Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Landak dari DPC PDI Perjuangan hari ini juga sudah kita serahkan kepada panitia penerimaan.Terkait keberlangsungan pendaftaran kita ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak ini, apapun yang menjadi keputusan PDI Perjuangan, tentu kami sudah mempersiapkan diri.Kami berharap berkas yang sudah disampaikan ini bisa sampai ke proses penetapan dan siapapun nantinya.Apabila saya diperkenankan PDI Perjuangan untuk bergabung di dalam perahu PDI Perjuangan 2025-2023 tentu persyaratan itu wajib saya penuhi,”tutup Andreas Lani(sgt)

Pos terkait