Semarak Ramadhan, Pomdam IV/Diponegoro Bersama Tim Awak Media Tribun Tipikor Korwil Jateng Tebar Kebaikan Dengan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Kota Semarang, tribuntipikor.com

Pomdam IV/Diponegoro bersama Tim awak media Tribun Tipikor Korwil Jateng membagikan 500 paket takjil ramadhan 1445 H / 2024 di Kota Semarang, pada hari Rabu, (03/04/2024) sekira pukul 16.45 WIB hingga Selesai.

Dalam pembagian takjil tersebut juga melibatkan rekan-rekan wartawan media online Jateng yang tergabung dalam LSM SAB DPD Jateng yang di ketua i oleh Andi Prasetyo. Pembagian takjil tersebut berada di Depan Pomdam IV/Diponegoro, tepatnya di Jl. Yos Sudarso No.1, Tawangsari, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Ketua LSM SAB DPD Jateng dan Kaperwil Jateng Media Tribun Tipikor, Andi Prasetyo mengatakan pembagian takjil gratis tersebut rutin dibagikan setiap bulan ramadhan.

“Sasarannya dibagikan kepada warga yang melintasi di sepanjang Jalan Bundaran Kalibanteng ini, dimana kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa sekaligus memotivasi masyarakat untuk saling berbagi dengan sesama,” kata Andi.

Seperti tahun sebelumnya, Andi menambahkan, dalam pembagian takjil tersebut melibatkan sejumlah wartawan awak media online Jateng dan Rekan-rekan dari Pomdam IV Diponegoro untuk menjalin silaturahmi dalam bulan ramadhan, sekaligus meningkatkan sinergitas antara Pomdam IV/Diponegoro Dengan Para Rekan Awak Media Online yang berada di Jawa Tengah.

“Alhamdulillah, pembagian takjil gratis ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Warga sangat antusias dan sangat senang menerima takjil yang diberikan,” tutup Andi Prasetyo.

Pos terkait