Bertemakan “RANTANG PRAMUKA” Kwaran kecamatan Pebayuran Adakan Amal Bakti berbagi Takjil

Bekasi, tribuntipikor.com

Kegiatan berbagi Berkah di bulan suci Ramadhan dan amal bakti kepada masyarakat gugus depan beserta Kwaran wilayah pendidikan kecamatan Pebayuran kabupaten bekasi adakan acara berbagi takjil serentak di beberapa titik lokasi, Rabu ( 27/3/24).

Acara tersebut bertemakan RANTANG PRAMUKA yang di adakan serentak khususnya wilayah Pebayuran di setiap titik lokasi, dalam acara amal bakti pembagian takjil berlokasi di jalur jembatan arah Karawang Bekasi di mulai pukul 5:00 sore sampai selesai berjumlah seratus bingkisan, di laksanakan langsung ketua Kwaran Pebayuran, KORWIL, KKKS, dan ketua PGRI beserta anggota kepanitiaan aktif lainnya.

Ketua Kwaran kecamatan Pebayuran Amer Resmana Spd, sebelum acara di mulai memberikan penjelasan bahwa kegiatan RANTANG PRAMUKA berdasarkan Instruksi dari KWARCAB dan di dukung oleh Dinas pendidikan kabupaten Bekasi.

” Kegiatan amal bakti yang kami lakukan ini tidak hanya di lokasi jalur jembatan penyebrangan ada juga yang sudah di bagikan ke warga sekitar lokasi,” tuturnya.

Selain itu ketua Kwaran kecamatan Pebayuran Resmana Spd menambahkan, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kepanitiaan atas partisipasi nya sehingga acara tersebut dari awal pembagian takjil sampai selesai berlangsung tidak ada kendala.

” Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak panitia yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan Amal bakti yang bertemakan Rantang Pramuka ini.” Pungkasnya. ( AWALUDIN BUDIONO )

Pos terkait