Pj Bupati Cilacap Bapak Awaludin Murri Meresmikan PDAM Cabang Patimuan

Cilacap, tribuntipikor.com

PT PERUMDAM TIRTA WIJAYA mengadakan serangkian kegiatan peresmian Gedung baru pelayan pelanggan PDAM cabang Patimuan , serangkaiann kegiatan peresmian gedung PDAM di mulai pukul 9.00 hari senin (12/2/2024).

Hadir di acara peresmian gedung PDAM diantaranya Bapak Pj Bupati Kabupaten Cilacap Awaludin murri, AP., MM, PJ Sekertaris daerah Kabupaten cilacap Ir Sujito, M.si, Direktur Perumdam Tirta wijaya Kabupaten cilacap Bapak Yulianto .ST.,Msi
Kepala Inspektorak, BAPPEDA, Kepala PSDA, Forkompimcam Kecamtan Kedungreja, Forkompimcam kecamatan Patimuan, kepala UPT Patimuan dan kedungreja, Kepala Korwil Bidik kedungreja dan Patimuan kepala Desa Sakecamatan Kedungreja Dan Patimuan, Kepala Dusun sakecamatan Patimuan dan kedungreja dan hadiri masyarakat dan anak anak yatim penerima santuan.

Direktur Utama perumdam Bapak yulianto, ST.Msi dalam sambutanya sangat berterimakasih atas kehadiran bapak pj Bupati cilacap Bapak Awaludin murri, AP.,MM dalam ranka peresmian gedung baru kantor pelayan pelanggan PDAM cabang patimuan ,lebih lanjut Bambang Yulianto. ST.,Msi memberikan pemaparan bahwa dalam pembangunan gedung baru cabang PDAM Patimuan kita patut sukuri bahwa kantor cabang patimuan di bangun dengan menggunakan anggaran tahun 2022 dan tahun 2023 mengahiskan dana anggaran 1,2 dan bahkan 1,3 M, kantor pelayanan PDAM cabang patimuan di bangun untuk melayani para pelanggang PDAM di dua kecamatan baik Kedungreja dan Patimuan dan saya sangat berharap kepada rekan rekan temen temen cabang patimuan mari bersama sama meningkatkan pelayan.

Di wilayah kecamtan patimuan sendiri masih ada 2 desa yang belum masuk air PDAM yaitu desa Rawapu dan desa cimrutu insya alloh kita usulkan tahun anggaran di tahun 2024 .
Pj Bupati Cilacap dalam sambutanya menguckan banyak terima kasih kepada semua tamu undangan baik forkompimcam kecamatan kedungreja forkomoimcam patimuan, Kepala UPT, korwil bidik kepala desa dan apresiasi juga di berikan atas kehadiran kepada kepala sekecamatan kedungreja dan patimuan, Pj Bupati cilacap Awaludin murri mengapresiasi atas kinerja Perumdam Tirta wijaya yang sudah memberikan terobosan, kreatifitas dan inovasi yang luar biasa yang tentu kita bisa lihat perkembanganya yang cukup melesat dengan di bangunya IPAL di desa Kunci untuk memberikan penyaluran air ke seluruh wilayah di kabupaten cilacap barat, air merupakan kebutuhan yang sangat penting untuk kehidupan masyarakat dan insya alloh di tahun 2024 akan terus di kembangkan penyaluranya sampai desa desa yang blm tersalurakan air PDAM.

Lebih lanjut PJ Bupati Cilacap menghibau agar di tahun politik ini bisa berjalan aman dan damai.

Di akhir acara PJ Bupati cilacap meresmikan Kantor Pelayan Perumdam PDAM dengan dengan di tandai pengguntingan Pita dan penandatangan Prasasti PDAM dan di lanjutkan langsung masuk meninjau gedung baru dan beramah tamah. (Sugeng Rahmat)

Pos terkait