AGUS SAEPULAH, SE.,Kp. CAMAT KECAMATAN TANJUNGSIANG GELAR ISTIGHOSAH MEWUJUDKAN PEMILU 2024 LANCAR DAN KONDUSIF

Subang, tribuntipikor.com

Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj 1445 H/2024 M. Camat Tanjungsiang Agus Saepulah, SE., Kp. Menggelar Tasyakur sekaligus Istighosah, bertempat di Aula Kecamatan, Selasa (13/02/2024)

Kegiatan Tasyakur sekaligus Istighosah tersebut, dihadiri oleh Forkopimcam Tanjungsiang, Danramil 0505 Tanjungsiang, Kapolsek Tanjungsiang, Kepala KUA Tanjungsiang, Kepala Puskesmas Tanjungsiang, Kepala UPT P5A Tanjungsiang, Kepala UPT Pertanian Dan UPT Peternakan, BPP Pertanian Tanjungsiang, Korwil Pendidikan Tanjungsiang, Ketua PGRI Tanjungsiang, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Tanjungsiang, Ketua TP. PKK Kecamatan Tanjungsiang, Ketua TP. PKK Desa Se- Kecamatan Tanjungsiang, Ketua Forum BPD Kecamatan Tanjungsiang, Ketua Komisioner PPK Tanjungsiang, Ketua dan Komisioner Panwascam Tanjungsiang, PPS dan PKD Desa Se- Kecamatan Tanjungsiang, Ketua MUI Kecamatan Tanjungsiang, Ketua MT MUI Kecamatan Tanjungsiang, Ketua MPZ Kecamatan Tanjungsiang, Ketua/ Pengurus MWC NU Kecamatan, Ketua/ Pengurus FKGN, Ketua/Pengurus FKDT, Ketua/Pengurus PGM, Ketua/PengurusFTHMI, KetuPengurus BKMM/ Muslimat NU Kecamatan, Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanjungsiang, Jamaah Kaum Muslimin dan Muslimat Warga Masyarakat Se-Kecamatan Tanjungsiang, Koordinatir/ Perwakilan Lembaga/ Ormas/LSM/Media Kecamatan Tanjungsiang, IGRA, IGTK, HIMPAUDI Kec. Tanjungsiang.

Mengawali kegiatan, dilaksanakan Pembacaan Tawasul dan Pembacaan Ayat Suci Alqur’an oleh Ustadz Lukman Nurhakim dan dilanjutkan Istighosah/Do’a Bersama yang dipimpin Kh. Abdul Hamid (Pimpinan pondok Pesantren Az-Athfal Sindanglaya).

Dalam Sambutannya Camat Tanjung Agus Saepulah, SE., Kp. Menyampaikan bahwa ” Kegiatan ini digelar dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, mewujudkan Pemilu 2024 khususnya di wilayah Kecamatan Tanjungsiang berjalan secara lancar kondusif, aman, tertib dan damai maka perlu dipandang untuk melaksanakan Do’a Bersama/Istighosah.

Besok tanggal 14 Februari kita melaksanakan Pemilihan Umum, baik memilih Presiden maupun Wakil Legislatif, itu merupakan kewajiban kita semua. Silahkan salurkan pilihannya, berangkat ke TPS yang sudah ditentukan. Semoga bisa menghasilkan perwakilan kita yang bisa atau ada manfaatnya bagi warga masyarakat Tanjungsiang pada umumnya.” Tegas Camat Tanjungsiang

Acara Tasyakur selanjutnya dilanjutkan dengan Tausyiah oleh KH. Dedeng ( Pimpinan pondok Pesantren Al- Huda albasry Cibuluh). Dan Tutup Do’a oleh KH. Duding Abdul Mu’ti ( Ketua MUI Kecamatan)

(Oo.S)

Pos terkait