Empat Peserta Calon Kepala Dusun Mengikuti Ujian Tertulis, Komputer Dan Praktek Di Aula Desa Tambakerja

Cilacap, tribuntipikor.com

Pemerintah Desa Tambakerja kecamatan Kedungreja Kab Cilacap Mengadakan kegiatan Ujian Tertulis dan Praktek Komputer Bagi para calon kepala dusun yang bertempat di Aula Desa Tambakerja Hari Rabu Tanggal 15 November 2023 Untuk Menentukan Siapa yang Akan mempimpin menjadi Kepala Dusun.

Tujuan diadakan pemilihan kepala Dusun lewat ujian tertulis agar dapat menemukan pemimpin Dusun yang berkuwalitas yang dapat bekerja secara profesional dan berintegritas, selain itupun agar Roda pemerintahan yang selama ini kosong dapat berjalan lancar kembali terutama Di pemerintahan Desa ucap salah satu panitia bapak saryono .

Ada empat calon kepala dusun yang mengikuti ujian diantaranya, Bapak Anan Kusuma adi, Bapak Joko Sampurna Dari Dusun Suren Bapak lutvi Nurizki Awan dan Bapak Samingin dari dusun Kedungbulu.

Ujian calon kepala Dusun di hadiri langsung Camat kedungreja Drs Agung Wibowo M.Si, Sekcam Kedungreja Teguh rahayu Kapolsek Kedungreja Akp Suparjo, Koramil 12 kedungreja kapten infantri joko setiarto anggota Babinsa dan Babin kamtibmas Kedungreja, Satpol PP Kedungreja pak Ismuhail Bapak BPD desa Tambakerja dan Tamu undangan.

Dalam Sambutannya Kepala desa Tambakerja Bapak Sukiman Mengucapkan Banyak terima kasih kepada Bapak Camat Kedungreja dan Forkompimcam serta Panitia penyelengara ujian yang hadir calon kepala Dusun dan tim panitia yang bekerja keras menyusun soal tanpa lelah, soal ini bersifat rahasia tidak ada campur tangan dari pihak manapun ini murni jangan berpikir negatif ucap bapak sukiman selaku kepala desa Tambakerja.

Camat Kedungreja Drs Agung Wibowo MSi juga menyampaikan ke pada calon peserta ujian semoga semua peserta siap dalam menghadapi ujian baik secara tertulis ,komputer dan praktek, camat kedungreja juga menghimbau jalannya kegiatan tidak boleh ada alat bantu apapun baik HP, tas dan sebagainya harus bener bener seteril.

Penyerahan naskah tes ujian dari ketua panitia bapak Saryono ke Sekdes Tambakerja Ramli Budiprayogi yang masih dalam keadaan segel di terima oleh bapak Sekdes desa Tambakerja di saksikan langsung oleh pengawas ujian dan Forkompimcam kedungreja.

Ujian di laksanakan 3 tahapan di mulai pukul 14:30 sampai Pukul 19:00, Hasil dari tes tidak ada intervensi dari pihak manapun termasuk kades, camat dan panitia semua netral sambung Kades Tambakerja Bapak Sukiman.

Lutfi Nurrizkiawan Peserta calon Kadus yang mendapatkan nilai tertinggi dari empat peserta dengan nilai 65 poin dan 92, Anam kusuma adi 64 -87, Samingin 44 -64, joko priyatno 50-63.

Ucapan selamat kepada Lutfi Nurrizki awan di sampaikan langsung camat kedungreja, Forkompimcam kepala desa Tambakerja dan para tamu undangan ( Sugeng )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *