VERIFIKASI FAKTUAL BAKAL CALON KEPALA DESA MEKAR BARU


Kubu Raya, Kalbar, tribuntipikor.com

Penetapan Bakal Calon Kades Mekar Baru Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus 2023, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Mekar baru.
“ Dalam kegiatan tersebut, Dimana dihadiri oleh para Bakal Calon Kades Mekar Baru beserta Ketua PPKD, Panwas, Babinsa, Babinkamtibmas dan Kades Mekar Baru. Rabu ( 23/08/2023 ).
“ Ketua PPKD Suwanto mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiri para Bakal Calon Kades Mekar Baru dalam acara Penetapan Bakal Calon Kades Mekar Baru, Dimana awal pembukaan Bakal Calon Kades Mekar Baru yaitu pada tanggal 07 sampai dengan 15 Agustus 2023.
“ Sebagaimana kita semua ketahui berhubung masih ada berkas Legalisir yang masih belum dilengkapi oleh para Bakal Calon tersebut, Maka dari itu Panitia Pelaksana beserta Panwas dan para Bakal Calon Kades Makar Baru bersepakat diberikan waktu sampai tanggal 21 Agustus 2023 untuk melengkapi semua berkas nya dan tidak berlaku untuk di atas tanggal penetapan pendaftaran tersebut.
“ Hari ini kita bersama sama Panwas telah sepakat untuk melaksanakan menetapkan Bakal Calon Kades Mekar Baru yang dimana semua yang telah dinyatakan lengkap surat menyuratnya.


“ Dari hasil pemeriksana berkas bersama Panwas ternyata ada salah satu Bakal Calon yang berkas nya telah melewati tanggal penetapan Pendaftaran tersebut, Maka dari itu dengan berat hati kita semua sepakat harus di Diskualifikasi atau dinyatakan Gugur dari Bakal Calon Kades Mekar Baru tersebut.
“ Awal pendaftaran Bakal Calon Kades Mekar Baru ada 7 orang sehinggah dinyatakan gugur 1 orang yaitu bapak Abiyanto sehingah menjadi 6 orang Bakal Calon Kades Mekar Baru diantara nya yaitu, Rasyidi, Sudirman, Bayu Sulaiman, Syafi’I, Ahmad Yani dan Lina Satriana, SPd. Ungkap Ketua PPKD saat di temui usai acara penetapan Bakal Calon Kades Mekar Baru di Aula Kantor Desa Mekar Baru.
“ Evi Kasmawati selaku Ketua Panwas mengucapkan terima kasih dan selamat kepada semua Bakal Calon Kades Mekar Baru yang telah dinyatakan lengkap persyaratan nya, Semoga Sukses dan tetap semangat menjaga kebersamaan, ini bukan sebuah pertandingan Kalah mau pun yang menang tetap harus Legowo tetap menjalin persaudaraan antar kita semua nya. ( Mansur )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *