Bentuk Penghormatan Warga RT 02 RW 01 Desa Ngumpakdalem Dander Dalam Gebyar HUT RI ke 78

Bojonegoro Jatim, tribuntipikor.com

Dalam rangka keikut sertaan dan bentuk penghormatan menyambut HUT RI yang ke 78 warga masyarakat dusun Ndalemlor, desa Ngumpakdalem, kecamatan Dander, kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, hari ini Kamis tanggal 10 Agustus 2023 mulai pukul 15.30 sampai selesai, bertempat dihalaman kosong RT 02 gang suroharjo mengadakan giat pelaksanaan lomba tujuh belasan, yang diawali dari anak-anak dan yang menginjak dewasa,

Pelaksanaan lomba ada 3 item, dari lomba memasukkan paku dari botol untuk anak-anak, dilanjut lomba pukul air juga untuk anak-anak, dan yang terakhir lomba makan kerupuk, sementara untuk lomba makan kerupuk boleh di ikuti oleh peserta anak-anak dan remaja.

Kepada media tribuntipikor.com Ketua panitia Ustad Nasihin menyampaikan bahwa ke ikut sertaan lomba 17 san ini, adalah bentuk penghormatan bagi kami seluruh warga masyarakat RT 02 RW 01 Desa Ngumpakdalem kecamatan Dander, disamping sebagai warga negara Indonesia dan tentunya cinta Indonesia serta produk Indonesia. Kata Ustad Nasihin.

Tampak oleh awak media ini, kegiatan lomba begitu seru dan sangat memukau warga yang melihat, hingga sorak sorai antusia penonton begitu gegap gempita dan tertawa terpingkal pingkal, sambil berteriak “ayo…! Ayo…! Ayo…!, Membuat uasana begitu gembira dan bahagia.

“Sengaja kami tumbuh kembangkan lagi penghormatan HUT RI ini, melalui giat lomba anak-anak, remaja dan orang tua, dimana Indonesia yang lalu sedang dalam pandemi kami tidak bisa mengadakan lomba, dan sesungguhnya kini kami sudah rindu dengan giat-giat lomba 17 san.” Imbuh Ketua panitia Ustad Nasihin.

Sementara, terkait kesemuanya adalah juga sebagai bentuk keharmonisan, kekompakan serta wujut kerukunan khususnya warga RT 02 RW 01 dengan atas dasar kesadaran, serta ketulus iklasan warga. Ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, ketua RT 02 RW 01, bapak Sriyono kepada awak media ini menyampaikan, giat ini bentuk kepedulian dan penghormatan kami selaku warga negara Indonesia dan warga masyarakat RT 02 RW 01, dimana saat pandemi yang baru saja melanda, kami yang biasa di setiap tahunnya mengadakan giat lomba tidak bisa melaksanakan, dan kini kami sudah rindu sekali mengadakan lomba dan dengan kesederhanaan kami dapat turut serta memperingati HUT RI yang ke 78 Ini. Kata Sriyono Ketua RT.

Pun demikian, kami berharap giat-giat dan iven-iven yang lainnya dapat kami bentuk disetiap tahunnya, dan kami juga bertemakasih kepada bapak Solikin selaku media dari tribunripikor.com selalu exsis berkolaborasi terkait berbagai kegiatan RT kami, tentunya secara tidak langsung sudah ikut serta mendorong perkembangan RT kami dalam dunia medsos, termasuk wilayah desa Ngumpakdalem. Ungkapnya.

Disampaikan, sesuai edaran panitia lomba, giat lomba memperingati HUT RI ke 78 Ini, diawali dari hari ini Kamis tanggal 10 Agustus 2023 sampai sedianya hari Kamis tanggal 17 Agustus 2023 besok, ditunda berakhir sampai hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2023. (King)

Reporter: Solikin.gy
Editorial: Korwil Jatim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *