Usai Ziarah Ke TMP Sasayya Polres Bantaeng Lanjutkan Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Laut Mattoangin

Bantaeng, tribuntipikor.com

Usai Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Sasayya, Polres Bantaeng melanjutkan upacara tabur bunga di pelabuhan laut di Mattoanging, Desa Bonto Jai, Kecamatan Bissappu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Jum’at (30/6/2023) pagi.

Upacara Tabur Bunga di pimpin langsung oleh Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, S.H., S.I.K., M.Si dan di hadiri wakapolres, Kompol Kuswanto, Pejabat Utama Polres Bantaeng, Para Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Ny. Dr Loveita Ika Sari serta para Pengurus dan para Ketua Ranting Bhayangkari.

Dalam upacara tabur bunga dilaut, masing-masing pejabat kepolisian turut menyebarkan bunga ke permukaan laut sebagai tanda penghormatan dan rasa terima kasih kepada para pahlawan.

Hal ini juga sebagai bentuk komitmen untuk terus melanjutkan perjuangan dan dedikasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud penghormatan Polri kepada para pejuang yang telah berjuang dan mengorbankan nyawa dalam merebut kemerdekaan.

β€œMari kita tauladani dan tanamkan semangat jiwa pengorbanan itu pada diri kita sebagai Bhayangkara Negara untuk menjalankan tugas dengan tulus ikhlas demi terwujudnya Polri yang Presisi,” jelas Kapolres.

Menurutnya, upacara tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan yang di laksanakan dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tingkat Polres Bantaeng.( Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *