Jum’at Curhat Momentum Hari Bhayangkara, Kabag SDM Polres Selayar Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2024

Selayar, tribuntipikor.com

Memasuki H-1 Hari Bhayangkara Tanggal 1 Juli 2024, Polres Kepulauan Selayar tetap melaksanakan Kegiatan rutin Jum’at Curhat.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Kepulauan Selayar AKP. Syahyudin didampingi Kasat Intelkam Iptu Suparman, SH, Kasiwas Ipda Hasan, dan beberapa Anggota lainnya, di Warkop Setia Jaya Benteng, Kepulauan Selayar , hari ini Jum’at (30/06).

Masih dalam suasana Idhul Adha 1444 H, kesempatan tersebut dijadikan ajang silaturahmi dengan Warga.

” Atas nama Kapolres kami menyampaikan Mohon Maaf lahir dan Batin, selamat hari Raya Idhul Adha 1444 H kepada Seluruh Warga Kepulauan Selayar” kata Kabag SDM memulai Jum’at Curhatnya.

Pada kesempatan tersebut AKP. Syahyudin juga menyampaikan bahwa Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara akan dilaksanakan besok, Sabtu 01 Juli 2023 yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Selayar Jln Jend. Ahmad Yani Benteng.Selain Upacara kegiatan kuga akan dilanjutkan dengan Ramah Tamah yang akan dilaksanakan di Halaman Mapolres Kepulauan Selayar.

Dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-77 ini, kami di Kepolisian sebagai Institusi yang bertugas menjaga Kamtibmas, melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat tetap mengharapkan dukungan Masyarakat.

” Kritik dan Koreksi terhadap Kepolisian, telah mengantar kami terus berbenah untuk Kepolisian yang lebih baik lagi kedepannya. Oleh karenanya momentum Jum’at Curhat ini kami tetap mengharapkan masukan dari Masyarakat” tambah AKP Syahyudin.

Meskipun demikian, peserta Jum’at Curhat yang hadir lebih menyampaikan apresiasi atas berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Selayar dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-77.

” Kami melihat hari Bhayangkara Tahun ini lebih meriah, kegiatannya lebih banyak melibatkan Masyarakat, sehingga warga benar-benar dapat ikut merasakan kemeriahan dan manfaat dari setiap kegiatan” kata Muh. Jufri, salah seorang Peserta Jum,at Curhat.

Pada kesempatan yang sama Kasat Intelkam Iptu Suparman juga menyampaikan, bahwa Tema dari peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yaitu Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai menuju Indonesia Maju. Tema ini merupakan pesan sekaligus harapan Polri di Usianya yang ke-77

” Kami tetap berharap kepada semua Pihak khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar untuk mendukung suksesnya Pemilu 2024 yang aman dan Damai. Perbedaan Pilihan adalah hal yang biasa dan dimaknai sebagai kebhinekaan sebagai kekayaan Bangsa” kata Iptu Suparman.

Kegiatan Jum’at curhat ini ditutup dengan ngopi bersama dengan suasana kekeluargaan antara Anggota Polri dan Warga yang hadir.( Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *