Kepsek SDN 021 ciporeat kota Bandung kreativitas pendidikan faktor utama menciptakan prestasi siswa siswi nya

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Pendidikan merupakan faktor utama untuk meningkatkan kreativitas sumber daya yang mumpuni untuk menciptakan generasi penerus bangsa,maka dalam hal ini pendidikan lah yang utama dalam mengembangkan regenerasi.

Pemerintah sangat lah peduli dalam dunia pendidikan dengan bukti menganggarkan anggaran yang pantastis untuk dunia pendidikan dengan maksud supaya tenaga pendidik semeringah dan menjadi pemicu dalam mengarahkan siswa siswi nya berprestasi dan tanggung jawab dalam tufoksinya sebagai tenaga pendidik.

Seperti yang dilakukan oleh kepsek SDN 021 ciporeat kota Bandung beserta jajarannya tenaga pendidik selalu mengutamakan tufoksinya sebagai pendidik dengan tujuan tanggung jawab dalam mengembangkan sumber daya manusia yang sesuai dengan harapan pemerintah mencerdaskan anak bangsa .

Dengan bukti nyata kepsek SDN ciporeat beserta jajarannya tenaga pendidik selalu memprioritaskan kinerja sebagai pendidik dalam hal ini terlihat banyak siswa siswi nya menuai prestasi .

Semoga dengan bukti nyata kinerja kepsek SDN 021 ciporeat kota Bandung bisa menjadi contoh untuk dunia pendidikan khususnya tenaga pendidik kota Bandung karena kinerja nya

Ivan/ Budi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *