Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Selayar Akan Gelar Fun Run 10 K

Selayar, tribuntipikor.com

Polres Kepulauan Selayar akan menggelar Lomba Lari (Fun Run) 10 Kilometer (10 K) dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 Juni 2024 mendatang, Pkl 07.00 Wita sampai Selesai dengan rute dari Desa Barugaiya – Lapangan Pemuda Benteng.

Kabag Log Polres Kepulauan Selayar AKP. Sardan Suwito sebagai Ketua Panitia Pelaksana mengungkapkan bahwa peserta terbuka untuk Umum. Diharapkan kepada Masyarakat Kepulauan Selayar yang berniat untuk turut berpartisipasi sebagai peserta agar segera mendaftarkan diri.

” Untuk pendaftaran dimulai tanggal 14 s/d 23 Juni 2023, bisa langsung ke polres atau polsek terdekat, dan ambil No dada peserta, atau dapat menghubungi Panitia di Nomor HP 085255168110 atas nama Ipda Yudi Wibowo” Jelasnya.

Ia menambahkan bahwa dalam Perlombaan cabang olahraga Atletik tersebut, Panitia akan membagi menjadi dua kategori yaitu Kategori Putra dan Putri.

” Jadi ada dua Kategori Putra dan Putri, panitia akan menetapkan Juara Mulai Juara 1,2,3 dan Juara Harapan 1,2 dan 3 untuk setiap Kategori” tambah AKP. Sardan.

Lebih lanjut ia menyebutkan, bahwa untuk hadiah para juara akan mendapatkan Trofi, Piagam dan Uang Pembinaan Jutaan rupiah. Yang akan diserahkan pada Upacara puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tanggal 01 Juli 2023 mendatang.

Untuk diketahui, dalam rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Kepulauan Selayar menggelar berbagai kegiatan bertajuk ” sepekan bersama Masyarakat”. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 14 s/d 25 Juni tersebut antara lain Pasar Murah, Pengobatan Gratis, Donor Darah, Fun Run 10 K, Lomba Baris-berbaris, Domino, Futsal, PUBG Mobile, Lomba Lari Kelereng, Lomba Lari Karung dan Permainan Tradisional Selayar Makka’daro.(Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *