Sat Binmas Polres Garut Lakukan Konsolidasi Sekaligus Pengukuhan Da’i Kamtibmas

Garut, tribuntipikor.com

Polsek Leuwigoong Polres Garut lakukan Konsolidasi sekaligus Pengukuhan Da’i Kamtibmas tingkat Desa dan Kecamatan Leuwigoong, Jumat (9/6/23) pukul 1 siang.

Kegiatannya berlangsung di Mesjid Jami Al-Gonniyah, Kampung Karangsari, Desa Karangsari, Kecamatan Leuwigoong, Kabupaten Garut.

Sesuai arahan Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, Sat Binmas Polres Garut jajaran menghadiri sekaligus menyampaikan beberapa arahan. Hal ini disampaikan melalui Kasat Binmas Polres Garut AKP Hasan Sadikin.

Kasat Binmas Polres Garut juga menyampaikan beberapa arahan, ajakan, serta himbauan kepada tamu undangan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas.

“Terima kasih kepada semua jajaran Da’i Kamtibmas Polres Garut dan Polsek Leuwigoong yang telah hadir pada kesempatan ini. Marilah kita untuk terus menciptakan dan menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Garut” tutup AKP Hasan.

Dalam kegiatannya, juga dihadiri Ketua Da’i Kamtibmas Polred Garut, Perwakilan Kapolsek Leuwigoong, dan Ketua Da’i Kamtibmas Polsek Leuwigoong.

Selain itu juga dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Karangsari yang keseluruhannya 70 orang.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *