Polsek Leuwigoong Polres Garut Lanjutkan Pencarian Korban Tenggelam

Garut, tribuntipikor.com

Polsek Leuwigoong Polres Garut bersama Tim Gabungan lanjutkan pencarian korban tenggelam. Minggu (4/6/23) pukul 08.00 Wib.

Seperti di ketahui pada hari Jum’at (2/6/23) pukul 18.30 Wib di Sungai Cimanuk Samodam, Kecamatan Leuwigoong Garut telah tenggelam dua orang yang akan pergi memancing.

Kedua orang tersebut adalah Sdr. Ramdani (25) dan Sdr. Husen (45). Satu Korban telah di temukan dalam keadaan meninggal dunia yaitu Sdr. Ramdani pada Sabtu (3/6/2023).

Ramdani di temukan dengan jarak 30 m dari TKP pada pukul 11.50 Wib oleh Polsek Leuwigoong Bersama dengan gabungan tim SAR.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro mengarahkan agar Polsek Leuwigoong jajaran terus agar terus lakukan pencarian. Hal ini di sampaikan melalui Kapolsek Leuwigoong Ipda Tatang Sukirman.

Hari ini pukul 08.00 Wib di laksanakan Apel Gabungan Kp. Peer Sungai Cimanuk Sabodam Leuwigoong di lanjutkan dengan pencarian Korban Sdr. Husen.

“Mohon Doa nya semoga korban dapat segera di temukan, karena biasanya Korban akan muncul ke permukaan pada hari ke tiga.” Ujar Tatang.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *