Hari Ini 2 Juni, Sir Shandi Rilis Single Cinta Jarak Jauh di Berbagai Platform Musik Digital

Gowa, tribuntipikor.com

Solois asal Gowa Sir Sandhi meluncurkan single terbaru yang berjudul “Cinta Jarak Jauh”. Setelah, ia telah meluncurkan dua lagu “Hanya Dirimu” feat Layla dan “Thinking of You”.

Single ketiga Sir Sandhi kali ini bercerita tentang kisah cinta yang banyak dialami oleh pasangan dengan status cinta jarak jauh atau LDR.

Musisi yang juga seorang Guru Bahasa Inggris disalah satu SMP di Kabupaten Gowa ini membuktikan bahwa dirinya konsisten dalam berkarya. “Alhamdulillah, bahagia sekali dan bangga karya saya bisa didengar semua orang di semua platform digital,” ucapnya.

“Kalau musiknya sendiri beda dengan lagu sebelumny, kali ini agak nge-beat genre rock. Untuk lirik lagunya sudah jelas ya, sesuai judulnya tentang LDR-an, yang lagi jauh jauhan sama pasangan,” imbuhnya.

Lirik lagu ini diyakininya banyak dialami oleh orang atau penikmat musik yang akan mendengarkan karena bisa saja pernah dialami langsung.

“Kalau kalian dengar sendiri liriknya pasti ngangguk dan mikir oh iya-ya. Oh kok betul ya. Apakah cinta jarak jauh itu salah? Tidak kan?”, sebut Sir Sandhi yang juga pecinta Real Madrid ini ketika di tanya tentang single ketiganya.

Pria kelahiran 27 Januar 1992 ini berharap single ini, bisa menjadi motivasi buat musisil lain di luar sana agar tidak takut untuk berkarya walaupun juga memiliki profesi lain.

“Entah kamu itu seorang guru, polisi, buruh, jurnalis, pekerja kantoran, mahasiswa atau apapun itu kamu punya hak yang sama untuk berkarya. Kalau punya lagu ayo di publish era digital sekarang udah sangat membantu. Mana tau karya kalian bisa menginspirasi orang-orang yang mendengarkan ” katanya.

Saat ditanya mengenai rencana kedepan, selain ingin konsisten mengajar dirinya akan terus menelurkan karya – karya selanjutnya agar dapat menginspirasi banyak orang.

” Insya Allah, single keempat sudah siap produksi. Kalau diizinkan targetnya ingin membuat mini album dengan beberapa lagu yang berduet dengan musisi lokal lainnya, sekalian nunjukin kalau musisi lokal kita banyak yang keren kok cuma tidak terekspos saja,” ujarnya.

Terakhir Sir Sandhi memberi pesan kepada seluruh siswa-siswi di Indonesia terkhusus di SMP negeri 1 sungguminasa tempat ia mengajar sebagai guru bahasa Inggris dan guru ekskul English Area agar tetap selalu bermimpi dan mewujudkannya.

“Tetaplah bermimpi dan berkembangnlah kalian di bidang apapun itu. Insyaallah kalau kalian berusaha sedini mungkin untuk berkarya kalian akan mendapatkan tempat yang nyaman dimasa depan. Berkarya lah dan menjadi insinpirasi bagi banyak orang,” pungkasnya.(Tim/UH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *