ADA APAKAH
ACARA DIKLAT TERSEBUT TERKESAN TERTUTUP SEHINGGAH PARA MEDIA TIDAK PERBOLEH MELIPUT ACARA TERSEBUT

Ogan Ilir, tribuntipikor.com

Diklat Pembinaan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023. Kerjasama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sumatera Selatan dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Ogan Ilir dari tanggal 29 Mei- 1 Juni, yang di gelar di Gedung Serbaguna Putri Kembang Dadar. Kamis ( 1/6/2023).

Acara Diklat Pembinaan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023 di dihadiri 173 kades dari Ogan Ilir.

Dari acara Diklat tersebut terkesan tertutup sehingga para para awa media tidak boleh meliput acara tersebut.

Selaku wartawan Gandus TV dan mata elang nusantara. mengatakan Kami mendatangi acara Diklat ini dan mendapatkan info dari para kades yang ada di oi kami mau untuk meliput acara tersebut.

Akan tetapi sampai di lokasi acara tersebut kami dihalangi oleh petugas panitia PSDM.

Kami mendapatkan info yang sebenarnya katanya dari acara tersebut tidak diperbolehkan oleh Kepala BPMD Ogan Ilir Akh. Lutffi.S.Sos.,M.Si.

Sampai sekitar pukul 16 .00. Kami masih menunggu acara tersebut tetapi masih tidak diperbolehkan masuk ke acara tersebut.

selaku petugas lapangan security menambahkan kami tidak bisa memberikan statement selain tidak boleh diliput karena berdasarkan perintah dari Kepala BPMD Ogan ilir dikarnakan tidak ada izin dari kepala BPMD ogan ilir katanya pungkas hdk. (hendrik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *