SMKN 2 Kota Bandung Raih Emas LKS SMK Tingkat Jabar

Kota Bandung, tribuntipikor.com

SMKN 2 Kota Bandung, kembali mengharumkan Kota Bandung, setelah menjadi yang terbaik dalam ajang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tingkat Jabar, tahun 2023.

Siswa SMKN 2, yang menyumbangkan medali emas untuk kontingen Kota Bandung ini, yakni Zian Fauzi Maulana berhasil jadi juara bidang lomba CNC Turning dan Hamdan Yubis, juara CNC Milling.

Ajang LKS SMK tingkat Jabar dilaksanakan tanggal 9-11 Mei 2023, di delapan SMK Negeri yang ada di Kota Bandung, Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat.

Dengan tambahan dua emas ini, kontingen Kota Bandung pun, keluar menjadi juara umum LKS SMK tingkat Jabar tahun 2023. Setelah mengumpulkan 9 emas, 4 perak dan 4 perunggu.

Kepala SMKN 2 Kota Bandung, Hasan Iskandar, M.Pd., sangat bangga dengan capaian prestasi siswanya di ajang bergengsi ini.

“Sebetulnya ada tiga bidang lomba LKS yang diikuti oleh siswa SMKN 2 Kota Bandung, ada CNC Turning, CNC Milling dan Welding. Hanya yang Welding masih belum juara. Ya mungkin belum waktunya,” terang Hasan di ruang kerjanya, Senin (15/5/2023)
(Sen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *