Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 Polres Bantaeng Bersama Kodim 1410/ Btg Berbaur Olahraga Bersama

Bantaeng, tribuntipikor.com

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 Polres Bantaeng Polda Sulsel bersama Personil TNI di jajaran Kodim 1410/ Btg , berbaur dalam acara olahraga bersama bertempat di Lapangan Mapolres Bantaeng, Selasa (30/05/2023).

Kegiatan Olahraga Bersama ini mengambil tema “Melalui Olahraga Bersama, Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, untuk mewujudkan kondusifitas Kamdagri dalam mengawal tahun politik 2024”.

Tampak para personil sangat menikmati olahraga dalam suasana penuh keceriaan dan sesekali diiringi tawa lepas

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH SIK,.M.SI, Melalui Wakapolres Kompol Kuswanto mengatakan kebersamaan TNI-Polri ini merupakan bagian dari bentuk sinergitas dalam upaya bersama menciptakan kondusifitas di Kabupaten Bantaeng menjelang Pemilu dan Pilkada pada Tahun 2024. kata Wakapolres

“Olahraga bersama ini selain untuk menjaga kesehatan dan fisik yang prima juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Bantaeng yang aman dan damai,” tandasnya.

“soliditas dan sinergitas TNI-Polri hal mutlak yang terus kami lakukan untuk saling melengkapi dalam menjaga Kamtibmas wilayah Bantaeng dan insyaa Allah ini akan terus kami jaga bersama, khususnya dalam mewujudkan kondusifitas keamanan dalam negeri serta mengawal tahun politik 2024.” ujar Kompol Kuswanto.

Olahraga bersama selesai dilanjutkan makan bersama dengan berbagai menu kuliner yang disiapkan personel Polres Bantaeng selaku tuan rumah.( Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *