Bag Ren Polres Garut dengan BPN Kabupaten Garut Lakukan Pengukuran Tanah

Garut, tribuntipikor.com

Bagian Perencanaan Polres Garut bekerja sama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Garut melaksanakan pengukuran tanah untuk pembangunan Mako Polsubsektor Cigedug. Senin (29/5/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperluas dan meningkatkan sarana kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Garut.

Pengukuran tanah tersebut di lakukan dalam rangka perencanaan dan persiapan pembangunan Mako Polsubsektor Cigedug yang lebih modern dan representatif.

Kabagren Polres Garut, Kompol Asep Dedi, menyampaikan bahwa pengukuran tanah merupakan langkah awal dalam proses perencanaan pembangunan Mako Polsubsektor Cigedug yang di harapkan dapat segera direalisasikan.

“Pengukuran tanah ini di lakukan dengan presisi dan akurat agar dapat memastikan pemetaan yang tepat dalam proses perencanaan pembangunan Mako Polsubsektor Cigedug,” ujarnya.

Dengan di lakukannya pengukuran tanah ini, di harapkan pembangunan Mako Polsubsektor Cigedug dapat segera di mulai dan berjalan lancar sesuai dengan rencana.

Mako yang representatif dan modern di harapkan dapat memberikan fasilitas yang memadai bagi personel kepolisian dalam menjalankan tugasnya serta meningkatkan pelayanan keamanan kepada masyarakat di Cigedug dan sekitarnya.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *