Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Cabang 10.09 KB FKPPI Kota Bandung Periode 2023-2028

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Pelantikan Badan Pengurus Harian Cabang 10.09 Keluarga Besar FKPPI Kota Bandung masa Bhakti 2023 – 2028 dilaksanakan di Gedung Citra Bhakti Kodim 0618 Kota Bandung, Jl.Bangka No.2 Bandung, Sabtu, 27 Mei 2023.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan langsung disaksikan jajaran Pejabat Pengurus Daerah FKPPI Provinsi Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Daerah (PD) Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/POLRI (KB FKPPI) FKPPI Jawa Barat DR.Dadang Rahmat Hidayat, SH, S.Sos, M.Si., mengucapkan selamat dan sukses atas ditetapkan dan dilantiknya, pengurus cabang keluarga besar FKPPI Kota Bandung.

“Semoga para pengurus yang terpilih dan dilantik hari ini, dapat menjalankan amanah dengan baik penuh dedikasi dan tanggungjawab,” kata Dadang Rahmat.

Menurutnya, menjadi anggota keluarga besar FKPPI, merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan. karena tidak semua orang bisa menjadi anggota organisasi ini.

“Keberadaan para pengurus FKPPI di Kota Bandung yang terpilih dan dilantik harus berkarya dan siap mengabdi demi kesejahteraan masyarakat dan bersinergi dengan Pemerinta Kota Bandung, kita harus memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara, serta menjadi bagian keluarga besar TNI dan Polri,” ujarnya.

“Untuk itu saya menaruh harapan, agar para pengurus cabang yang dilantik dan dikukuhkan hari ini dapat membangun sinergitas, kerja sama dan kolaborasi dengan berbagai pihak khususnya dengan pemerintah daerah dan organisasi lainnya. Sehingga apa yang menjadi harapan, maupun tujuan besar dari organisasi ini, dapat terwujud,” pungkas Dadang.

Ketua Pengurus Cabang 10.09 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia ( FKPPI ) Kota Bandung, yang terpilih Adde Mararif Surachmadi, SE., untuk masa Bhakti 2023–2028, menyampaikan dalam sambutannya bahwa sebagai pengurus cabang KB FKPPI ini harus bisa dirasakana manfaatnya bagi anggota dan masyarakat, keberadaan FKPPI di Kota Bandung harus berkarya dan siap mengabdi demi kesejahteraan masyarakat dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Bandung .

Lebih lanjut Ketua FKPPI Kota Bandung yang terpilih Adde Mararif Surachmadi, SE., ini merupakan bagian komponen bangsa dan sebuah Organisasi Keluarga Besar TNI-POLRI yang memiliki nilai-nilai yang harus di wujudkan demi kebersamaan dengan pemerintah Daerah dan tegaknya NKRI.

“KB FKPPI Kota Bandung diharapkan agar organisasi berkembang berdaya-saing juga bersinergi dan sejalan dengan pemerintah untuk mendukung program-program yang dijalankan oleh pemerintah demi kemajuan.” Ujarnya.

Selanjutnya terima kasih kami ucapkan kepada Ketua PD KB FKPPI Jawa Barat beserta Jajaran Kepengurusan dan kepada seluruh PC KB FKPPI Kota Bandung atas Kepercayaan dan penghargaan yang diberikan untuk Kami Pengurus Cabang 10.09 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia ( FKPPI ) Kota Bandung yang dilantik untuk bisa menjalankan tugas secara amanah, pungkas Adde Mararif.

Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *