Kapolsek Benteng Pimpin Langsung Jum’at Curhat di Bontosaile Kelurahan Bontobangun

Selayar, tribuntipikor.com

Kapolsek Benteng Iptu H. Ahdiansar memimpin langsung pelaksanaan Jum’at Curhat di Mesjid Nurul Aini Lingk.Bontosaile Kel. Bontobangun Kecamatan Bontoharu Selayar, hari ini Jum’at (26/05).

Kehadiran Kapolsek Benteng yang didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Misbahuddin, mendapatkan respon positif dari Warga.

” Kami sangat Berterima Kasih Kepada Pihak Kepolisian khususnya Kapolsek Benteng dan Bhabinkamtibmas Dusun Bontosaile karena Melakukan Kunjungan Ke Dusun Kami Yakni Dusun Bontosaile” sambut Seorang Warga yang berniat menyampaikan harapannya.

Ia melanjutkan bahwa Masyarakat Dusun Bontosaile berharap ada perbaikan jalan, karena jalan umum menuju ke kota Benteng rusak dan rawan terjadi kecelakaan. Selain itu mereka juga mengeluhkan masih adanya hewan ternak berupa sapi yang masih berkeliaran di Jalan dan di kebun milik masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Benteng Iptu H.Ahdiansar mengatakan bahwa untuk jalanan yang rusak pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemerintah.

” saya selalu Kapolsek Benteng akan berkoordinasi dengan instansi terkait yaitu Pemda Kab Kep.Selayar dan untuk hewan ternak yang masih berkeliaran akan kami kordinasikan dengan Kesbangpol yang menangani hewan ternak” jawabnya.

Usai melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat Kapolsek Iptu Ahdiansar memenuhi undangan Warga yang memintanya untuk mampir bersilaturahmi.( rls/Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *