PEMDES DESA NAGRAK ALOKASIKAN DANA DESA TAHAP DUA TAHUN 2023

Subang, tribuntipikor.com

Selasa 16 Mei 2023, Saat ini Pemdes desa Nagrak Kecamatan Ciater Kabupaten Subang melaksanan program dana desa tahap dua 2023 , sebesar anggaran 78,025,00 (tujuh puluh delapan juta dua puluh lima rupiah).
Dengan biyaya tersebut untuk 300 m panjang , lebar 2,5 cm , tinggi 3 cm , ruas Jalal kp Sukahurip Cikondang RT 16 RW 07 s/d RT 15 RW 07 Desa Nagrak Kecamatan Ciater Kabupaten Subang.

Pelaksanaan di laksanakan secara bersama sama dan di hadiri kegiatannya oleh ketua LPM desa Nagrak , sekdes desa Nagrak , tim pelaksana kegiatan desa Nagrak ketua BPD desa Nagrak ketua RW 07 dan ketua RT 16 , tokoh masyarakat ketua karang taruna tokoh masyarakat.

Kegiatan tersebut berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun. Selain itu Salah seorang tokoh masyarakat menyampaikan ke awak media : “dengan adanya pelaksanaan program Dana Desa ini saya sebagai tokoh masyarakat sangat berterima kasih dengan di bangun nya jalan Kp Sukahurip ini saya sangat berterima kasih, karena yang saat ini sangat diharapkan dan di tunggu tunggu jalan ini di bangun dengan penghotmikkan, karena jalan ini sering di pake jalan alternatif keluar masuk kendaraan , dan di gunakan jalan tersebut oleh warga mana pun ” Ucap salah satu tokoh masyarakat. Pada awak media Tribun tipikor.

( Oo.S/Mulyana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *