Mudahkan Komunikasi dan Pelayanan Kepada Masyarakat Tingkat Bawah, Kapolres Ciamis Launching Polisi RW

Polres Ciamis, tribuntipikor.com

Polda Jawa Barat melauncging Polisi RW. Launching ini dilaksanakan di halaman Mako Polres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (11/5/2023).

Program Polisi RW ini dilaunching secara langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Ciamis Polda Jabar. Lainching ini diikuti oleh ratusan personel gabungan Polres Ciamis Polda Jabar.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menyampaikan, program Polisi RW ini nantinya hadir dan bertugas untuk membina seluruh RW di Kabupaten Ciamis.

Adapun program Polisi RW tersebut bertujuan untuk melakukan komunikasi dengan seluruh elemen di tingkat RW. Sehingga para petugas lebih intensif dalam deteksi dan antisipasi sekaligus mereduksi seluruh permasalahan di masyarakat.

“Hadirnya Polisi RW ditengah masyarakat semua permasalahan tidak berkembang menjadi hal yang lebih besar dan tidak harus bermuara pada proses penegakan hukum. Dalam program Polisi RW tersebut juga tentunya untuk mendukung fungsi kepolisian lainnya,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *