Calon DPD RI Robby Maulana Zulkarnain telah menyerahkan berkas  persyaratan pendaftaran Calon Anggota DPD RI

Bandung, tribuntipikor.com

Calon DPD RI Robby Maulana Zulkarnain yang juga sebagai ketua Organisasi masyarakat Sunda wani Wirabuana dan di dampingi oleh para pendukungnya telah menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran Calon Anggota DPD RI bertempat di KPU provinsi Jawa barat jalan Garut no. 11 Kel kacapiring , kec Batununggal Kota Bandung, Jum’at, 12 mei 2023.

Dalam kesempatan ini beliau telah menyampaikan persyaratan secara lengkap untuk menjadi Bacalon (Bakal calon Anggota DPD RI No partai), karena banyak orang tidak tahu DPD itu dari mana, DPD RI itu Independen, ujar beliau

Dan beliau bukan hanya berharap tetapi saya Juga akan berusaha dengan teman-teman lain bahwa pemilu 2024 akan berlangsung aman dan kondusif.

Setelah menjadi Anggota DPD RI jika terpilih karena beliau basicnya budaya ia akan, berikhtiar menumbuhkan kembali kesadaran budaya, konteksnya “bahwa budaya merupakan benteng terakhir suatu bangsa”

Beliau melihat makin kesini budaya semakin tergerus modernisasi dan beliau akan fokus eksistensi budaya tetap ada di tanah Pertiwi, pungkasnya. (INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *