Polsek Bayongbong Monitoring Pelipatan Kertas Suara Pilkades Banjarsari

Garut, tribuntipikor.com

Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan di gelar sebentar lagi di wilayah Kabupaten Garut, Anggota Polsek Bayongbong Polres Garut melaksanakan Monitoring pelipatan kertas surat suara Pilkades 2023 di Desa Banjarsari Kecamatan Bayongbong, Kamis (11/5/2023).

Pelaksanaan monitoring dan pengamanan pelipatan kertas surat Pilkades 2023 tersebut di laksanakan oleh Kanit Samapta Polsek Bayongbong Aiptu Kurnia AYP.

“Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta menjamin kelancaran berjalannya Pilkades serentak ini, kami akan terus melakukan upaya-upaya, antisipasi potensi gangguan kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkades tersebut,” ujar Aipda Kurnia AYP

Kapolsek Bayongbong AKP Yusli Yulianto, SH juga menghimbau Kepada seluruh elemen masyarakat mari kita menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkades ini serta tetap mematuhi Prokes agar terhindar dari Covid 19.

“Bahwasanya Pilkades 2023 di Desa Banjarsari di ikuti oleh 5 orang Calon, Jumlah TPS 14, dengan hak pilih 4.585 orang dan hingga saat ini situasi masih berjalan aman, lancar terkendali dan belum di temukan adanya pelanggaran,” pungkasnya.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *