Kaposek Pajukukang Gelar Apel Pagi di Lanjutkan dg Pemberian Penghargaan Kepada Anggotanya Yang Berprestasi

Bantaeng, tribuntipikor.com

Kapolsek Pa’jukukang AKP Syamsul Bahri melakukan Apel pagi dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan di Mapolsek Pa’jukukang. Senin, 8 Mei 2023.

Apel Pagi ini juga di hadiri oleh seluruh personil Polsek Pa’jukukang.

Dalam amanatnya Kapolsek menyampaikan agar dalam melaksanakan tugas tetap Humanis dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Pada acara Apel pagi juga memberikan hadiah kepada Bhabinkamtibmas yang berprestasi di desa binaannya serta pengisian Aplikasi BOSV.

Dia menuturkan pemberian penghargaan ini dalam rangka meningkatkan motivasi dan kinerja anggota dalam melayani masyarakat maka perlu adanya penghargaan atas prestasi kerja anggota tersebut.

“Jangan menilai dari apa yang telah saya berikan, tapi ini sebagai motivasi kepada bhabinkamtibmas yang lain untuk lebih kreatif dan peduli serta dapat menindaklanjuti arahan pimpinan dgn mengisi aplikasi BOSV,” ucap Kapolsek.

Kapolsek Pa’jukukang memberikan penghargaan kepada 3 (tiga) Personil berprestasi dan menjadi teladan di jajaran Polsek Pa’jukukang diantaranya:

  1. Aiptu Misbahuddin (Bhabinkamtibmas Desa Pa’jukukang dan Desa Borong Loe)

2.Briptu Ulil Amri (Bhabinkamtibmas Desa Batu Karaeng dan Desa Biangloe)

  1. Bripda Muhammad Iswan (Bhabinkamtibmas Kel Gantarang Keke).( rls/Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *