DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KAB. SUBANG BEKERJASAMA PGRI, KORWIL, KKKS, MKKS KECAMATAN CISALAK SALURKAN DONASI KORBAN LONGSOR CILAME/ CIPATUNJANG DESA MAYANG

Subang, tribuntipikor.com

Warga yang terkena dampak bencana Longsor tanah milik Perhutani seluas 0,5 Hektar di Desa Mayang Kecamatan Cisalak terus mendapat perhatian dari berbagai intansi pemerintah Kab. Subang dan dari pihak perusahaan swasta memberikan Donasi terhadap warga korban longsor.

Satuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang bekerjasama dengan Korwil, PGRI, KKKS, MKKS Kecamatan Cisalak memberikan Donasi berupa sembako, Mie Instan dan Air mineral terhadap warga yang terkena dampak longsor sebanyak 360 orang dari 90 KK yang berdomisili di Cilame/ Cipatunjang Dusun 02 Desa Mayang kec. Cisalak Subang. Rabu (10/05/2023)

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang Tatang Koswara melalui Korwil Eli Efendi didampingi Ketua PGRI, Ketua K3S, Ketua MKKS, serta Perwakilan para guru pengajar Kecamatan Cisalak dan perwakilan Siswa didik.

Eli Efendi menyampaikan
” Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Korwil Kecamatan Cisalak merasa bangga, didukung sepenuhnya oleh Ketua PGRI, Ketua K3S, Kepala Pendidikan Pormal baik SD maupun SMP bahwa benar kita ada di tengah tengah warga, bahwa benar bidang pendidikan itu ikut peduli terhadap sodara sodara kita yang sedang di uji Allah Swt.


Untuk itu semoga apa yang kami berikan walau tidak begitu banyak akan tetapi benar benar keluar dari hati. Dan semoga bantuan ini dapat meringankan serta membantu kebutuhan para warga korban longsor.

Lanjut Eli, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Subang menugaskan bahwa kita harus selalu hadir ditengah tengah warga disetiap kejadian untuk memberikan bantuan terhadap waga yang membutuhkannya. “Ucap Eli Efendi Korwil Cisalak pada media.

Ketua PGRI Ajis S.Pd. menambahkan bahwa “Donasi ini serentak kami adakan sesuai arahan dari Kadis Pendidikan dan Kebudayaan. Walau arahannya baru kemarin, akan tetapi hari ini dapat tersalurkan kepada warga yang membutuhkannya.” Pungkas Ketua PGRI.

Kasi Trantib Kecamatan Asep Ojang, SH. Mewakili Muspika Kecamatan Cisalak mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Subang yang telah memberikan Donasi terhadap korban dampak longsor di Desa Mayang.

Bantuan yang disalurkan oleh satuan dinas pendidikan Kabupaten Subang diserahkan secara simbolis oleh Korwil, PGRI, KKKS dan MKKS Kecamatan Cisalak, dan diterima oleh Ketua Dusun 02 dan Ketua Rt 17 sebagai perwakilan dari warga.

(Oo.S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *