Polsek Tombulu Polres Bantaeng Bersama Warga Gelar Kerja Bhakti

Bantaeng, tribuntipikor.com

Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Bantaeng Bripka Andi Amran Halim bersama-sama warga melaksanakan kegiatan Kerja bakti Pengecoran Bahu Jalan Poros Kp. Kingbangnong Kel. Banyorang  Kec. Tompobulu Kab. Bantaeng. Minggu (7/5/2023)

Untuk menjalin kerjasama yang baik Bripka Andi Amran Halim selaku Bhabinkamtibmas Kel. Banyorang selalu hadir  silaturahmi dan dengan warga  binaannya.

Bhabinkamtibmas Bripka Andi Amran Halim dan warga setempat bergotong royong melaksanakan perbaikan dengan mengecor Bahu Jalan.

“Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan Polri dengan warga, selain sebagai Bhabinkamtibmas  juga dapat merangkul kekompakan warga serta ikut andil membenahi fasilitas umum yang ada di Desa dan Kelurahan,” ujar Andi Amran

Sementara itu, Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,M.SI mslalui Kapolsek Tompobulu  AKP Syafaruddin, S.Sos mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Babinkamtibmas Bripka Andi Amran bersama warga memperbaiki sarana jalan sebagai wujud kebersamaan Polri dan masyarakat dalam membangun Desa,” ujar Kapolsek  Tompobulu

Kami Selaku Warga Kel. Banyorang  Berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas
Berkat Kerja Sama Pemerintah Kel. Banyorang dan Kel. Campaga Serta Masyarakat Akhirnya Jalan Tersebut di Kerjakan dengan Gotong Royong. Tutu Aco. ( Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *