Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari Polsek Bayongbong Sebagai Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat

Garut, tribuntipikor.com

Personil Polsek Bayongbong Polres Garut selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian.

Salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas untuk kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas, Senin (8/5/2023).

Pengaturan arus lalu lintas pagi pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus di tingkatkan, guna membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas baik di depan sekolah, kantor, pasar, pertigaan maupun perempatan jalan pada saat mulainya aktifitas pagi anak-anak sekolah maupun masyarakat.

Seperti yang terlihat didepan SMPN 1 Bayongbong, nampak Petugas Polsek Bayongbong sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas dan menyeberangkan anak-anak yang masuk sekolah.

Tingginya mobilitas masyarakat di pagi hari bisa memicu kecelakaan maupun kriminalitas, oleh karena itu Polsek Bayongbong berusaha meminimalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan.

Kapolsek Bayongbong AKP Yusli Yulianto, S.H. menjelaskan, Pelayanan kepada masyarakat yang berupa pengaturan arus lalu lintas merupakan protap pimpinan Polri.

β€œKarena dengan hadirnya aparat Kepolisian melaksanakan pengaturan lalu lintas di harapkan dapat menekan laka lantas dan terciptanya tertib berlalu lintas di wilayah Polsek Bayongbong serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” Pungkas Yusli.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *