Kapolres Bantaeng Ikut Melayat, Bersama Bupati dan Dandim 1410/ Bantaeng

Bantaeng, tribuntipikor.com

Rasa sedih dirasakan oleh Ibu Hj Harmiah Habo atas Kepergian Suami yang tercinta alm Hadi Misbah pagi tadi sekitar pukul 09.00 WITA. Keluarga yang ditinggalkan menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan orang terdekat.

Terlihat Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH S.IK M.Si, Bupati Bantaeng DR H Ilham Syah Azikin M.Si didampingi Dandim 1410/Btg Letkol Arm Gatot Awan Febrianto melayat kerumah duka di jalan Sungai Bialo.

Kedatangan mereka disambut oleh keluarga kerabat dengan suka cita.

Almarhum sebelumnya dirawat beberapa hari di RSUD Bantaeng karena sakit yang dialaminya hingga dipanggil kembali kepada sang Khalik pagi ini.

Dia menghembuskan nafas terakhirnya dirumahnya yang bersebelahan dengan kantor Polres Bantaeng.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH,S.IK,M.Si mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga almarhum diterima Allah SWT dan segala kesalahan di ampuni dan beliau di tempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT, Aamiin.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas dalam menerima cobaan ini dan bisa melanjutkan hal yang baik yang selama ini almarhum lakukan,” ucap Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara usai melayat dirumah duka. Selasa (2/5).

Jenazah kemudiaan dimakamkan di pekuburan keluarga yang terletak di Kel Bonto sunggu kec Bissappu.( Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *