Polsek Singajaya Polres Garut Cek TKP Kecelakaan Lalu Lintas Karena Rem Blong

Garut, tribuntipikor.com

Kecelakaan lalu lintas tunggal, Polsek Singajaya Polres Garut lakukan pengecekan ke tempat kejadian pada Minggu (23/4/23) pukul 06.30 Wib.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Banjarsari pertigaan Girimukti, Kampung Kokosan Desa Girimukti Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro mengarahkan Polres Jajaran untuk terus memantau lalu lintas lebih ketat, khususnya jalur rawan. Hal ini di sampaikan oleh Kapolsek Singajaya AKP Sahono.

Kecelakaan tersebut menimpa Mulyana (43) yang membawa 3 anaknya F (15), H (6) dan S (5) dengan kendaraan motor Yamaha.

Motor yang di bawa Mulyana melaju dari arah Girimukti menuju Singajaya, saat berbelok menurun di duga motor mengalami rem blong. Sehingga motor tidak dapat di kendalikan jatuh ke bawah jalan.

Akibat kejadian tersebut, Mulyana mengalami luka berat di bagian dada dan kaki kanan. Sedangkan kedua anak laki-lakinya mengalami luka berat di bagian kepala dan patah tulang di bagian kaki.

Selain itu, satu anak perempuannya mengalami luka-luka di bagian tangan dan kakinya. Kerugian akbita kejadian tersebut Rp 2.000.000 (Dua Juta Rupiah).

Polsek Singajaya sudah mengumpulkan keterangan para saksi, mengevakuasi barang bukti, dan membawa korban ke Puskesmas Singajaya.

” Kepada masyarakat, di himbau untuk berhati-hati dalam menggunakan kendaraannya di manapun berada. Tetaplah patuhi aturan lalu lintas dan selalu mengecek kendaraan yang dibawa” tutup Sahono.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *