Kapolda Sumut Irjen Pol Drs.RZ Panca Putra Simanjuntak M.si Pantau Langsung Arus Lalulintas Jalinsum Stabat — T. Pura

Langkat Sumut, tribuntipikor.com

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si dengan mengunakan Helikopter melakukan peninjauan pemantauan situasi arus mudik di Jalinsum Stabat – Tanjung Pura,setelah melakukan pemantauan udara Kapolda Landing di SPN Hinai Polda Sumut.

Kemudian Kapolda Sumut beserta rombongan menuju terminal Pasar X Tanjung Beringin Kecamatan Hinai untuk melakukan pengaturan jalur lalulintas guna mengurai kemacetan,Minggu (23/04/2023) dalam kesempatan itu Kapolda Sumut memerintahkan seluruh jajaran Polres Langkat agar turun ke lapangan untuk mencairkan kemacetan dengan senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.” Laksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan petunjuk yang telah diberikan serta jaga kesehatan dan tetap semangat dalam melayani masyarakat ” pesan Kapoldasu saat itu.

Turut serta saat itu Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH, Waka Polres Langkat Kompol Hendri N.D. Barus, SH, SIK, Kasat Lantas Polres Langkat AKP Hosea Ginting, SH, Kasat Intelkam Polres Langkat AKP M. Syarif Ginting, SH, para PJU Polres Langkat serta, para personil Pam Jalur yang tersprint.

(rls,amir h s/TIM- A-PPI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *