Peduli Terhadap Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungmedar Berikan Bantuan Beras

Sumedang, tribuntipikor.com

Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungmedar, Polres Sumedang Aiptu Agus SN memberikan bantuan beras kepada warga kurang mampu di Desa Sukamukti Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang.

Selain memberikan bantuan, Aiptu Agus SN juga menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada warga.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Agus SN mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Ia juga menekankan pentingnya kebersihan dengan cara berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong atau giat sosial lainnya. Selain itu, warga juga diimbau untuk selalu mengantisipasi bencana alam seperti banjir, tanah longsor, dan pohon tumbang yang sering terjadi di wilayah tersebut.

Tidak hanya itu, Aiptu Agus SN juga mengajak warga untuk mengawasi anak-anak mereka agar terhindar dari kegiatan yang merugikan seperti menyalakan petasan, balapan liar, dan perang sarung. Ia juga menekankan pentingnya bijak dalam menggunakan media sosial dan filter terkait berita hoaks.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Agus SN juga mengingatkan kepada warga untuk segera melaporkan apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting kepada kepala desa, bhabinkamtibmas, dan babinsa. Semua pesan yang disampaikan bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekitar.

Kapolsek Tanjungmedar, Iptu Hajid Abdulah mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Aiptu Agus SN dan mengajak seluruh anggota Polsek Tanjungmedar untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Ia juga mengajak masyarakat untuk selalu bekerjasama dengan aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *