Dibulan Ramadhan, WBB Santuni Anak Nyatim dan Bukber Di Tamosa Resto

BOJONEGORO JATIM, tribuntipikor.com

Bulan penuh berkah, Dibulan Ramadhan, bulan suci Ramadhan WBB (Wartawan Bojonegoro Bersatu) hari ini Jum’at 14 April 2023 pukul 17.45 Wib melaksanakan giat Buka bersama dan santuni 35 anak yatim ditamosa Hits Chicken, tepatnya ada di jalan, RA. Kartini turut desa Kepatihan kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur,

Disaksikan sejumlah anggota pengurus WBB, perwakilan dari pihak Kominfo Kabid R. Panji Aryo Kusumo, salah satu penyandang, penyumban dana Bambang laras Calon DPRD kabupaten Bojonegoro, tamu undangan dan beberapa media, berjalan tertib aman dan lancar, penuh keharmonisan.

Dalam penyampaian, ketua WBB Hari Bono, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua anak-anak Yatim yang hadir, semoga anak-anak selalu dalam keadaan sehat-sehat dan dalam lindungan Tuhan yang maha esa.

Sementara giat pelaksanaan Bukber dan santuni anak yatim ini, tidak lepas apa yang menjadi kewajiban kami sebagai hamba yang semata-mata merasa lebih sehingga kami bersama Anggota dan rekan-rekan adakan giat ini. Ucap ketua WBB Hari Bono.

“Giat ini, merupakan kepedulian kami keluarga besar WBB, karena kami berusaha dan bisa, tentunya juga berkat dukungan dan doa rekan-rekan semua dan harapan kami semoga giat ini, tetap berjalan setiap tahunnya.” Ungkapnya.

“Senada hal yang disampaikan Ketua, Sekertaris WBB Edy Budiono mengatakan bahwa jika kegiatan Santunan dan Bukber ini, insyaallah secara rutin akan diadakan setiap tahun di bulan ramadhan.” Ungkap Sekertaris WBB Edy Budiono

Kami akan kembali adakan giat yang insyaallah membawa berkah semacam ini akan kami adakan setiap tahunnya. Ungkapnya.

Usai kegiatan bukber dan santunan anak yatim seluruh yang hadir berkenan foto bersama. (Syt)

Reporter: Suyati
Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *