Polsek Cisompet Polres Garut Penyuluhan Bahaya Narkoba

Garut, tribuntipikor.com

Polsek Cisompet Polres Garut melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan Psikotropika. Rabu (12/04/2023).

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH., SIK., melalui Kapolsek Cisompet AKP Hilman Nugraha,SH. mengatakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini merupakan kegiatan pencegahan kepada para pelajar untuk dapat mengetahui resiko dan menghindari penggunaan barang terlarang tersebut.

Dengan harapan para siswa lebih fokus belajar untuk menggapai cita-citanya membangun bangsa dan negara.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang di mulai pukul 09.00 Wib tersebut bertempat di Lingkungan Pondok pesantren Nurul Hikmah Kampung Nagrak Desa Sukamukti Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut.

Materi yang di sampaikan langsung oleh Kapolsek Cisompet dan anggota meliputi bahayanya penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja yang berdampak negative terhadap kehidupan anak serta serta solusi cara mengatasinya.

Disamping Kapolsek dan anggotanya, hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan Ponpes Nurul Hikmah, para pembina dan pengasuh pondok pesantren serta santri dan santriwati pondok pesantren Nurul Hikmah.

“Alhamdulilah kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan tertib, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini, semoga kegiatan ini bermanfaat dan berkah buat kita semua.” Pungkas Kapolsek.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *